Filmnya Sedang Heboh, Ini Perjalanan Cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto “Teman Tapi Menikah”

02 April 2018
|Faizah Pratama
50SHARES

Kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto sedang begitu digandrungi. Beberapa tahun lalu, perjalanan cinta mereka telah ditulis dalam novel berjudul “Teman Tapi Menikah” yang langsung menjadi best seller. Kini, kisah percintaan mereka pun dibuat versi film dengan judul yang sama dengan novelnya. Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla pun ditunjuk untuk memerankan dua tokoh utamanya Ditto dan Ayu. Film yang sudah ditayangkan sejak 28 Maret 2018 ini digadang-gadang akan sesukses bukunya.

Ayudia dan Ditto sendiri telah menikah pada 2015 silam. Keduanya pun telah dikaruniai putra yang sangat lucu bernama Dia Sekala Bumi. Pernikahan mereka pun telah memasuki usia 3 tahun dan dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Lalu seperti apa sesungguhnya kisah cinta Ayudia dan Ditto sampai begitu menjadi relationship goals. Berikut ini adalah potret garis besar perjalanan cinta keduanya.

1. Ditto mengenal Ayudia sejak SMP, kedunya pun menjalin persahabatan dan melewati masa-masa remaja mereka bersama

2. Hingga SMA pun keduanya masih terus bersama bahkan sebagai sahabat Ditto sering kali menjadi tempat curhat Ayu soal kekasihnya

3. Selama bersahabat 12 tahun lamanya, Ayu tidak pernah tahu Ditto menyimpan perasaan padanya karena tidak pernah nembak

4. Friendzone itu menyakitkan, hingga akhirnya Ditto berani menyatakan cinta pada Ayudia dan melamarnya

5. Ayu dan Ditto menikah tepat di hari ulang tahun Ayu yang ke 25, yakni pada 13 September 2015 
6. Tidak menunnggu waktu lama, Ayu pun melahirkan buah cinta pertama mereka pada 24 Mei 2016 silam di Bali

 

7. Selama berumah tangga, Ayu dan Ditto dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis bahkan bisa dikatakan couple goal!

8. Ayudia sering menuliskan kisah cinta mereka dalam sebuah blog hingga akhirnya diterbitkan dalam buku "Teman Tapi Menikah"

9. Semakin heboh, kisah cinta mereka pun sudah dibuat versi filmnya dan sudah meraih lebih dari 300 ribu penonton

Satu hal yang seharusnya Ditto lakukan sejak lama, kalau cinta maka ungkapkanlah. Namun, yang telah lalu tidak usah disesali karena akhirnya Ayudia pun menjadi istrinya. Seandainya Ditto lebih awal mengungkapkan perasaannya pasti tidak akan ada kisah cinta seromantis ini. Dibuat buku dan filmnya pula!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
50SHARES