Film Pamungkas Sukses di Pasaran, 15 Selebritis Ini Langsung Meroket dan Laris Manis

www.yukepo.com

Kamu pasti pernah deh menemukan sosok idola baru dari sebuah film yang sangat disukai. Entah karena penampilan atau karena kemampuan aktingnya yang kece. Namun, sadar nggak sih seringkali mereka bukan sosok seleb terkenal yang bisa kamu googling seluk beluknya.

Pada titik tertentu, dia langsung melejit setelah bermain di satu project film karena berhasil menarik perhatian penonton dan pemirsa tanah air. Nah, tidak hanya selebritis tanah air, ada juga lho selebriti Hollywood yang jadi terkenal karena fenomena kesuksesan film yang dimainkannya ini.

1. Nama Jennifer Lawrence makin dikenal setelah memerankan Katniss Everdeen di "The Hunger Games"

www.thewrap.com

Sebelum "The Hunger Games" meledak di pasaran, cuma segelintir orang yang tahu siapa itu Jennifer Lawrence. Ya, sebab sebelumnya Jen hanya terlibat di project kecil dengan peran yang tidak terlalu menonjol juga.

Setelah penampilannya di "The Hunger Games", Jen langsung melejit dan dapat banyak peran-peran utama di proyek yang lebih besar.

2. Timothee Chalamet hits karena dua film sekaligus

www.instagram.com

Kalau aktor yang satu ini sebenarnya sudah main di beberapa film seperti "Interstellar" dan "Christmas With The Coopers", tetapi namanya baru dikenal setelah jadi lakon penting di “Call Me By Your Name” dan “Lady Bird”. Karena dua project ini, dia masuk nominasi di beberapa ajang apresiasi film internasional. Kece!

3. Emma Watson, pujaan hati semua orang

www.space.ca

Kalau ini kamu pasti sudah tahu deh kalau dia terkenal semenjak perannya sebagai Hermione di sekuel "Harry Potter". Namun, dari ketiga pemeran utamanya, cuma Emma yang selalu nempel di hati para pemirsa. Mungkin karena dia tetap konsisten di berbagai aktivitas di dunia hiburan dan penampilannya nggak jauh berubah dibanding Daniel Radcliffe dan Rupert Grinn.

4. Dian Sastro dan Nicholas Saputra
www.fimela.com

Duo karakter utama "Ada Apa dengan Cinta" ini memang jadi kesayangan semua orang. Keduanya sama-sama pendatang baru yang kemudian jadi seleb hits di Indonesia karena kesuksesan film debut mereka.

5. Vanesha Prescilla, semua karena Dilan
relationship.popbela.com

Terjun langsung menjadi pemeran Milea di "Dilan 1990", membuat adik dari Sissy Priscilla ini jadi primadona baru di antara penikmat film tanah air. Semua orang nggak cuma nge-fans sama Iqbaal Ramadhan, tetapi juga Vanesha. Langsung deh, tawaran film dan talkshow menghampiri aktris muda ini.

6. Abimana Aryasatya, wajah lama yang muncul kembali

cewekbanget.grid.id

Kalau kamu anak 90-an, kamu pasti merasa kalau wajah pemeran Rangga di "99 Cahaya di Langit Eropa" ini familiar. Ia tampial dengan nama yang berbeda. Ya, sebab dulu Abimana menggunakan nama panggung Robertino saat masih menjadi model majalah remaja. Setelah film tersebut, Abimana makin laris deh!

7. Emilia Clarke dan Sophie Turner dari Games Of Thrones

pinterest.com

Berkat kepiawaiannya memerankan Daenerys Targaryen, Emilia jadi makin dikenal, tawaran film baru pun terus membanjirinya. Begitu juga Sophie Turner yang kece banget saat memerankan sosok Sansa Stark.

8. Shailene Woodley dan Ansel Elgort

ew.com

Dua-duanya langsung hits karena "The Fault In Our Stars" yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Yang bikin banyak orang meleleh melihat chemistry mereka berdua yang cocok banget di setiap alur ceritanya.

9. Si Lady Bird, Saoirse Ronan
pinterest.com

Sebelumnya, Saoirse Ronan pernah bermain dil beberapa film yang nggak kalah kece seperti "City of Ember" dan "Brooklyn". Namun namanya makin melambung setelah kesuksesan "Lady Bird" yang dilakoninya sebagai pemeran utama.

10. Iko Uwais dan Joe Taslim yang tampil epik di "The Raid"
kapanlagi.com

Semua karena "The Raid" yang tidak hanya sukses di dalam, tetapi juga luar negeri. Iko dan Joe kemudian dapat peran yang lumayan besar di film franchise terkenal seperti "Star Wars" dan "Fast & Furious".

11. Margot Robbie yang sempat menggemparkan di "Suicide Squad"

torontosun.com

Meskipun "Suicide Squad" dianggap tidak memenuhi ekspektasi penonton, film ini berhasil membuat nama Margot Robbie diperhitungkan dalam industri film. Perannya sebagai Harley Quinn menjadi ikonik dan disukai banyak orang.

Terkadang kita butuh satu momen atau karya yang bisa mengubah hidup kita selamanya. Termasuk para aktor dan aktris ini. Mana nih seleb idolamu yang mendadak hitz gara-gara satu film?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Saran Outfit Ala Ariel Tatum untuk Samarkan Dada Besar - Keepodotme

Saran Outfit Ala Ariel Tatum untuk Samarkan Dada Besar - Keepodotme

Berjuang dari Orkes Keliling, Siti Badriah Pelantun “Lagi Syantik” Kini Jadi Biduan Ternama

Berjuang dari Orkes Keliling, Siti Badriah Pelantun “Lagi Syantik” Kini Jadi Biduan Ternama

Benarkah pada Tahun 2035 Manusia Bisa Bertelportasi? - Keepodotme

Benarkah pada Tahun 2035 Manusia Bisa Bertelportasi? - Keepodotme

Cantik Bukan Jaminan Kisah Cinta Mulus, 7 Seleb Ini Pernah Rasakan Pahitnya Diselingkuhi

Cantik Bukan Jaminan Kisah Cinta Mulus, 7 Seleb Ini Pernah Rasakan Pahitnya Diselingkuhi

Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai - Keepodotme

Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai - Keepodotme

Pensiun dari Cherry Belle, 2 Mantan Member-nya Ini Sama-sama Sedang Berbadan Dua

Pensiun dari Cherry Belle, 2 Mantan Member-nya Ini Sama-sama Sedang Berbadan Dua

loading