Fakta yang Baru Terungkap dari Trio Jonas Brother

dnaindia.com

Jonas Brother bisa jadi salah satu grup vokal trio yang masih hits hingga saat ini. Trio yang beranggotakan Joe Jonas, Nick Jonas, dan si sulung Kevin Jonas ini memang sudah lama memutuskan untuk kembali manggung bersama setelah sempat vakum cukup lama.

Tak ayal, para penggemar pun dibuat kaget sekaligus heran, mengapa mereka bisa memutuskan untuk kembali. Sementara yang diketahui, Joe Jonas sedang naik daunnya bersama DNCE dan Nick Jonas yang baru saja menuntaskan debut sebagai aktor kala itu.

Jonas Brother pertama kali tampil sebagai artis Disney yang dikenal cukup lugu dan keren tampaknya tidak se-“bersih” itu. Hal ini sedikit banyak terungkap dari film dokumenter rilisan 2019 yang berudul Chasing Happiness. Film tersebut sepertinya ingin mengungkap hubungan kompleks antara ketiga bersaudara tersebut dan fakta menarik mengenai hubungannya dengan kekasih masing-masing.

1. Nick Jonas yang memulai perpecahan dalam Jonas Brother

billboard.com

Jonas Brothers memutuskan untuk vakum lebih tepatnya pada 2013. Tahukah kamu kalau Nick lah yang bertanggung jawab atas perpecahan dalam band. Nick merasa bahwa kariernya dengan Jonas Brother sudah lebih dari cukup dan ingin mencoba hal baru sendiri dan bersolo karir. Joe dan Kevin tersinggung dengan keputusan Nick dan memutuskan untuk bubar.

2. Ternyata sempat membutuhkan terapi psikolog

pinkvilla.com

Ketenaran memang tidak selamanya menyenangkan. Hal ini diakui Nick yang saat diwawancarai mengaku bahwa mereka bertiga membutuhkan terapis untuk menanggulangi kondisi mental masing-masing. Menjadi terkenal di usia yang sangat belia nyatanya membuat kondisi mental mereka kurang baik. Berkat bantuan terapis ini pula yang membuat ketiganya dekat lagi setelah bubar.

3. Pernah tidak bertegur sapa selama 6 tahun

teenvogue.com

Siapa sangka jika setelah memutuskan bubar, ketiganya tidak pernah tegur sapa dan bertemu selama 6 tahun lamanya. Mereka mengakui bahwa pernah mengalami masa tersulit di dalam hidupnya saat memutuskan untuk hengkang sebagai trio. Meski masing-masing dari mereka pada akhirnya sukses dan mampu melewatinya, mereka tidak pernah hang out bersama sejak 2013 sampai 2018. Ketiganya kembali dipertemukan dalam sebuah acara di Sydney dan mulai menghabiskan waktu bersama lagi.

4. Disney membuat image baik dan lugu
disneyplus.com

Image Jonas Brothers saat masih bersama Disney terlihat keren dan lugu. Namun sejatinya, mereka bertiga sangat membenci hal itu. Joe, Nick, dan Kevin merasa cukup aneh dan kurang relevan dengan gaya hidup mereka yang sesungguhnya namun nampaknya bisa menutupi hal itu dengan sangat baik.

5. Joe sengaja memacari Demi Lovato demi menjaga image film mereka
billboard.com

Joe Jonas dan Demi Lovato memang pernah berpacaran. Meskipun hanya beberapa bulan, para penggemar membeir restu pada hubungan tersebut. Terlebih lagi, chemistry keduanya yang terjalin kuat di film Camp Rock semakin membuat mereka terlihat sebagai pasangan serasi.

Namun sebenarnya, Joe tidak menyukai hubungannya dengan Demi. Bisa dibilang, Joe terpaksa menjalin hubungan dengan Demi untuk mendongkrak film dan menjaga image. Ia mengakui bahwa dirinya kurang menyukai gaya hidup Demi dan cara pandang mereka yang sangat berbeda.

6. Joe Jonas mengencani banyak penggemar beruntung tanpa ketahuan
hollywoodlife.com

Joe Jonas memang dulunya terkenal sebagai playboy kelas kakap. Tampan, kaya, dan bersuara merdu membuat charisma Joe sulit ditolak wanita mana pun. Ia dan anggota trio lainnya mengakui bahwa Joe sempat terjebak dalam “permainannya” sendiri. Ia seringkali mengencani penggemar beruntung untuk menghabiskan malam bersama. Hal ini tidak diketahui banyak orang. Permainan Joe berhenti saat mengenal Ashley Greene yang disebut-sebut sebagai sosok yang telah mengubah Joe menjadi pria sejati.

7. Miley Cyrus yang mengubah sudut pandang Nick tentang wanita

usmagazine.com

Hubungan Nick Jonas dan Miley Cyrus memang terbilang harmonis. Keduanya sering mengumbar kemesraan bersama meskipun pada akhirnya kandas dan membuat Miley menciptakan lagu 7 Things yang ia akui tentang Nick Jonas.

Nyatanya Miley lah yang mengubah sudut pandang Nick terhadap wanita. Nick melihat Miley yang sangat bersemangat, energik, serta memiliki cara pandang yang unik terhadap banyak hal. Itu yang membuat Nick menyukai Miley hingga membuatnya mengubah sudut pandang dan pemikirannya tentang wanita.

Dalam sebuah grup, tentunya akan ada pasang surut yang menyertai setiap proses dan perjalanannya. Begitupun dengan trio Jonas Brother yang akhirnya memutuskan kembali bersama dan konsisten menciptakan lagu hits dengan gaya mereka sendiri. Siapa yang masih setia menanti kemunculan mereka?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Selebriti Muda Hollywood yang Kini Sudah Jadi Ibu Satu Anak

Selebriti Muda Hollywood yang Kini Sudah Jadi Ibu Satu Anak

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Inspirasi Outfit Santai dan Modis dari Aktris Jamie Chung

Inspirasi Outfit Santai dan Modis dari Aktris Jamie Chung

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Selebriti yang Pilih Tak Ekspos Wajah Sang Anak di Media Sosial

Selebriti yang Pilih Tak Ekspos Wajah Sang Anak di Media Sosial

loading