Fakta Menarik Tentang Stephanie Poetri, Buah Hati Titi DJ yang Beranjak Dewasa

www.instagram.com

Baby take my hand

I want you to be my husband

'Cause you’re my ironman and I love you 3000

Lirik penggalan lagu I Love You 3000 yang didendangkan oleh Stephanie Poetri ini sempat diperdengarkan di mana-mana dimana-mana. Bukan karena suaranya saja yang merdu, tetapi penyanyinya memiliki paras yang cantik.

Sempat dikira berasal dari negara berbeda karena wajahnya yang bule, tapi ternyata dia berkewarganegaraan Indonesia ini merupakan anak kandung dari seorang penyanyi Indonesia Titi DJ. Supaya lebih kenal dengan Stephanie Poetri, ini dia faktanya!

1. Punya nama panggilan khusus

www.fimela.com

Seperti anak pada umumnya, Stephanie juga punya nama panggilan khusus. Sejak kecil, ia dipanggil Meni oleh kakak-kakaknya. Stephanie tidak menjelaskan mengapa kakaknya memanggil dirinya Meni. Hanya saja setelah waktu berlalu Stephanie selalu dipanggil Meni. Semua orang yang ia kenal memanggilnya Meni sampai ke guru di sekolahnya juga.

Kadang ia juga dipanggil Meno. Kalau lagi normal dipanggil Meni, ketika sedang iseng ia dipanggil Meno. Gadis kelahiran 2000 ini lebih suka dipanggil dengan nama di atas daripada nama lengkapnya.

2. Anak bungsu dari Titi DJ

makassar.tribunnews.com

Titi Dwi Jayati atau yang dikenal sebagai Titi DJ adalah penyanyi bergenre pop dan R&B asal Indonesia yang tergabung dalam kelompok 3 Diva bersama Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Lagu fenomenalnya berjudul Bahasa Kalbu di 1999 sukses menghantarkan namanya menjadi seorang bintang.

Buah tidak jatuh dari pohonnya. Meni turut mengikuti jejak sang Mama menjadi seorang penyanyi. Titi DJ sendiri memiliki 4 orang anak, Salma dan Salwaa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetri. Dalam unggahan Instagramnya Meni, ia dan ketiga kakaknya cukup akrab dan kompak meskipun berbeda ayah.

3. Hobi main PUBG

www.indosport.com

Siapa bilang anak artis nggak main game? Meskipun banyak berita mengenai game PUBG haram atau halal, hal ini tidak diambil pusing oleh Meni. Karena memang Meni memiliki banyak hobi, salah satunya game. Game yang terkenal saat ini adalah PUBG jadi ia suka juga memainkan game online yang satu ini.

Dalam unggahan video di channel youtube miliknya, ia memperlihatkan kepiawaiannya memainkan game untuk Winner Winner Chicken Dinner

4. Half-blood
www.fimela.com

Sekali lihat, pasti kita menebak kalau Meni bukan orang Indonesia. Hidung mancung dan kulit pucatnya membuat dirinya sering dikira berkewarganegaraan asing. Stephanie Poetri adalah anak dari pasangan Titi DJ dan Andy Hollis Dougharty.

2018 lalu, Meni baru saja lulus dari SMA Global Jaya International School. Ia belum melanjutkan sekolah ke institusi perguruan tinggi karena masih ingin melakukan hal yang ia sukai, yaitu menyanyi.

5. Menyukai banyak hal
id.pinterest.com

Sejak kecil, Meni menyukai banyak hal dan nggak terpaku sama satu hal saja. Ia menyukai makeup, olahraga, musik, seni hingga komedi. Gemasnya lagi, meskipun menyukai banyak hal, Meni melakukan semuanya tanpa beban dalam satu kali kegiatan. Misalnya ketika melakukan tutorial makeup, kebanyakan Meni isi dengan lelucon. Meskipun begitu, penggemar Meni tetap melihatnya menggemaskan.

6. Fangirl-nya TWICE

www.billboard.com

Seorang penyanyi biasanya punya beberapa penyanyi lain yang sangat digemari. Meni mengaku menyukai Titi DJ sebagai penyanyi dan tentu saja ibunya. Di lain kesempatan, Meni pernya membuat video tutorial makeup dengan backsound lagu yang dinyanyikan girlgroup asal Korea Selatan, TWICE. Dari video itu, kemudian dikabarkan bahwa Meni menyukai genre lagu K-pop.

7. Mengenakan makeup simple

www.fimela.com

Berdandan adalah passion bagi sebagian besar wanita. Meni pun juga. Ia sering membuat video tutorial makeup yang diunggah di Instagram dan akun youtube miliknya.

Tetapi, Meni mengaku bukan tipe orang yang bener-bener cinta berdandan seperti beauty vlogger gitu. Ia suka membuat wajahnya lebih cerah dengan makeup saja. Makanya ia selalu menggunakan dandanan yang simpel.

8. Belum punya pacar

stylo.grid.id

Karena baru lulus SMA, Meni belum melanjutkan ke jenjang kuliah. Di video pertamanya, ia menjawab pertanyaan yang sebelumnya dibuka pada sesi tanya jawab Instagram. Meni mengaku belum punya pacar.

Syarat utama dari laki-laki yang akan dipacari Meni itu orangnya harus respect ke pramusaji, sopir, petugas kebersihan dan lainnya. eni adalah tipe orang yang fall in love in little things. Kalau kalian nggak peduli hal remeh begitu, jangan harap bisa jadian sama Meni, bro.

Itu tadi fakta menarik dari Stephanie Poetri alias Meni. Gadis cantik dengan suara yang merdu dan menangkan hati. Buat yang mengaku fans-nya Meni pasti tahu dong tentang fakta menarik ini.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

7 Pasangan Selebriti Korea yang Tetap Langgeng Tanpa Terpaan Gosip Pedas

7 Pasangan Selebriti Korea yang Tetap Langgeng Tanpa Terpaan Gosip Pedas

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Selebriti Hollywood yang Memiliki Bisnis Brand Makeup Sendiri

Selebriti Hollywood yang Memiliki Bisnis Brand Makeup Sendiri

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

10 Aktris Hollywood Ini Terlihat Makin Asik Setelah Nekat Potong Cepak Rambutnya

10 Aktris Hollywood Ini Terlihat Makin Asik Setelah Nekat Potong Cepak Rambutnya

loading