Fakta Menarik dari Perjalanan Kisah Asmara Ariana Grande

www.instagram.com

Nama Ariana Grande kian hari kian bersinar. Karier Ari, sapaan akrabnya, seperti belum bisa disaingi penyanyi lama maupun pendatang baru. Memulai karier sebagai bintang Nickelodeon pada 2010, kini karyanya dibandingkan dengan legenda diva pop dunia Mariah Carey.

Tak ayal, Ariana kini menjadi salah satu pusat perhatian publik di seluruh dunia. Beragam hal jelas disorot, mulai dari style pakaian, gaya rambutnya yang unik, hingga kisah asmaranya pun tak surut dari perhatian publik. 

Ia memang diketahui sempat memiliki hubungan yang rumit dengan beberapa mantan kekasihnya. Sebut saja Pete, Mac, dan Jordan. Kisah asmara Ari yang tidak selalu mulus, bahkan membuatnya berpikir untuk menjadikannya sebuah lagu berjudul Thank U, Next yang kemudian meledak di pasaran. Meskipun pada akhirnya Ari memilih untuk menikah dengan Dalton Gomez pada pertengahan Mei 2021 lalu, beberapa fakta di balik perjalanan kisah asmaranya dengan para mantan masih menarik untuk diungkap.

1. Cinta pertama Ariana yang setidaknya tertangkap lensa kamera

elle.com

Siapa yang mengira bahwa kisah cinta pertama Ariana Grande bermula di 2008? Setidaknya itu adalah kisah cinta pertama Ariana yang diketahui publik. Berawal dari kerja sama di atas panggung broadway yang membawa Ari dan Philip ke jenjang hubungan sebagai kekasih. Butuh beberapa tahun hingga Ari dan Philip memutuskan untuk bersama. Keduanya berpacaran dari 2008 hingga 2011.

2. Sesungguhnya Big Sean adalah rahasia yang keceplosan

eonline.com

Jangan harap bisa menyimpan rahasia besar, terlebih seorang diva pop dunia. Ariana Grande pernah menjalin kisah asmara senyap dengan Big Sean. Keduanya sepakat untuk menutupi hubungan hingga keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan. Rumor menyebar ke seluruh dunia lebih cepat dari mengedipkan kelopak mata. 

3. Rekor hubungan tersingkat dengan Nathan Skyes

mtv.com

Beberapa single kolaborasi antara Ariana Grande dengan Nathan Skyes memang cukup meledak di pasaran. Sebut saja lagu Almost Is Never Enough yang dibawakan dengan sempurna oleh keduanya. Suara mereka cocok disandingkan dalam alunan lagu mellow mendayu.

Kesuksesan itu berbanding terbalik dengan kisah cinta lokasi yang kabarnya hanya bertahan beberapa bulan. Untuk ukuran durasi pacarana Ari, hubungannya dengan Skyes disebut menjadi yang tersingkat di antara yang lainnya. Karena keduanya super sibuk, persis dengan kasus putus hubungannya dengan Big Sean.

4. Rumor tentang Jordan Viscomi yang memanfaatkan kepopuleran Ari
bravo.de

Jordan Viscomi bisa jadi salah satu mantan yang paling berhasil bikin hati Ari compang-camping. Bukan karena tidak rela untuk berpisah, melainkan karena rumor menyerebak bahwa Jordan yang notabene penari latar Ari ini hanya memanfaatkan hubungan  dan nama besar Ariana Grande untuk mendongkrak kariernya di dunia hiburan.

5. Hubungannya dengan Ricky itu beneran
eonline.com

Pada awalnya, kedekatan keduanya hanya rumor. Namun saat Ari merilis lagu Thank U, Next, segala rumor terjawab sudah. Ariana mengakui hubungannya dengan Ricky Alvarez yang tidak lain adalah back up dancer dalam projek musiknya Problem dan berlanjut ke projek yang lainnya. Keduanya menjalin hubungan selama satu tahun. 

6. Pelajaran berharga dari kisah cintanya dengan Pete Davidson

vogue.com

Banyak yang bilang hubungan Ariana dan Pete Davidson itu terburu-buru. Bagaimana tidak, keduanya memutuskan bertunangan tepat setelah satu bulan saling mengenal. Untuk ukuran selebritis Hollywood, memutuskan untuk berkomitmen itu bukan urusan mudah.

Ariana mengakui bahwa kisah cintanya dengan Pete Davidson bukan sekadar pacaran. Hubungan tersebut membuatnya menjadi sosok wanita yang punya komitmen dan dewasa. Sayangnya, hubungan keduanya kandas dan saling menjauh satu sama lain.

7. Kenangan manis dengan Mac Miller

eonline.com

Mendiang Mac Miller bisa dibilang adalah sosok mantan terindah yang paling membekas untuk Ari. Berawal dari sahabat lalu jadi cinta. Ari dan Mac seperti tidak terpisahkan pada awalnya. Mereka menjalin hubungan yang cukup lama. Namun pada 2018, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Rumornya perpisahan mereka dikarenakan kesibukan. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa kebiasaan Mac mengonsumsi obat-obatan terlarang yang membuat Ari bimbang melanjutkan hubungan. Apapun itu, setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Mac seperti kehilangan arah dan sering mabuk. Mac pada akhirnya meninggal dunia karena serangan jantung yang disebabkan overdosis. Ari mengakui hal tersebut menjadi salah satu bagian terberat di dalam hidupnya dan membuatnya menyatakan bahwa Mac akan abadi di hatinya.

Ariana yang akhirnya berlabuh dengan Dalton Gomez memang punya masa lalu yang panjang dan berliku. Lika-liku percintaan Ariana pada memang membentuk dirinya yang jauh lebih dewasa.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Fakta yang Baru Terungkap dari Trio Jonas Brother

Fakta yang Baru Terungkap dari Trio Jonas Brother

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Selebriti Muda Hollywood yang Kini Sudah Jadi Ibu Satu Anak

Selebriti Muda Hollywood yang Kini Sudah Jadi Ibu Satu Anak

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Inspirasi Outfit Santai dan Modis dari Aktris Jamie Chung

Inspirasi Outfit Santai dan Modis dari Aktris Jamie Chung

loading