Fakta Hailey Baldwin, Model Cantik yang Bikin Justin Bieber Bertekuk Lutut Dua Kali

13 Juli 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Cinta lama nyambung lagi, ungkapan ini mungkin tepat untuk menggambarkan hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Keduanya sempat diberitakan berpacaran pada 2015 silam. Hingga akhirnya Justin Bieber justru kembali ke pelukan Selena Gomez. Usai hubungan Justin dan Selena kandas, pelantun lagu What Do You Mean itu kembali terlihat mesra dengan Hailey. Keduanya beberapa kali terpergok menghabiskan waktu bersama.

Sekian lama dibuat penasaran dengan hubungan mereka, baru-baru ini keduanya terekam kamera tengah berciuman mesra di pinggir jalan. Ciuman tersebut seolah mengonfirmasi perihal status hubungan mereka saat ini yang sudah balikan lagi.

Justin Bieber tampaknya tidak bisa menghindar dari pesona model cantik itu. Dan inilah fakta Hailey Baldwin, si penakluk hati Justin Bieber.

1. Model ternama

Wanita berusia 21 tahun ini merupakan seorang model profesional yang terdaftar sebagai salah satu model di FORD NY Storm London. Posenya sering menghiasi majalah fashion dan hiburan ternama. Ia juga menjadi model brand ternama seperti Topshop, Tommy Hilfinger, dan Moschino.

2. Pernah dekat dengan Shawn Mendes

Model cantik berdarah Brazil ini dikabarkan penah menjalin hubungan dengan Shawn Mendes. Rumor ini merebak sekitar 2017 silam. Keduanya kedapatan makan malam bersama. Bahkan mereka dikabarkan berciuman. Namun sampai Hailey kembali ke pelukan Justin, misteri hubungannya dengan Shawn Mendes belum terpecahkan juga.

3. Hailey merupakan putri aktor ternama

Hailey lahir di Arizona, Amerika Serikat pada 22 November 1996 silam. Ayahnya adalah Stephen Baldwin yang merupakan aktor dan produser Amerika ternama.

4. Suka akting dan pandai menari

Tidak hanya piawai melenggang di catwalk, Hailey juga mencintai seni peran. Ia telah berlatih teater musik selama empat tahun lamanya. Selain itu, wanita cantik ini pandai menari. Ia telah belajar menari balet sejak berusia 5 tahun.

5. Mendesain pakaiannya sendiri

Sebagai top model, Hailey tentu punya selera fashion yang mumpuni. Hailey lebih menyukai busana santai dalam kesehariannya. Bahkan demi kenyamananya, ia mendesain celana pendeknya sendiri. Hailey bereksperimen dengan bahan-bahan denim dalam berkreasi.

6. Hailey menempuh homeschooling untuk menuntaskan pendidikan akademisnya

Usai taman kelas delapan, Hailey langsung mengalihkan pendidikannya dengan sistem homeschooling. Posisinya sebagai anak seorang public figure membuatnya mengalami kesulitan di sekolah umum. Banyak orang yang menanyakan kehidupan seputar keluarganya saat di sekolah.

7. Berada dalam lingkaran pertemanan dengan seleb top

Hailey menjalin pertemanan dengan seleb ternama lainnnya terutama dengan Jenner dan Hadid bersaudara. Mereka sering hangout dan menghadiri acara fashion bersama.

Dengan pesonanya, Hailey Baldwin masuk dalam jajaran wanita cantik penakluk hati Justin Bieber. Kini, keduanya bakal merajut kembali jalinan cinta yang sempat terputus. Dengan berjuta daya dariknya, apakah Hailey akan berhasil mempertahankan Justin Bieber untuk selalu di sisinya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES