Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta. Kamu Sudah Punya Tiketnya Belum?

30 Juni 2017
|Chandra W.
477SHARES

Kamu penggemar berat Ed Sheeran? Berbahagialah karena akhirnya ada juga kabar resmi bahwa Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta, 9 November mendatang. Konser Ed Sheeran ini akan jadi salah satu rangkaian dari tour album ketiganya, "Divide" di Asia. Konser ini rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Dalam Divide World Tour ini, ada dua belas kota di Asia yang akan disinggahi Ed Sheeran. Kota-kota tersebut adalah Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hongkong, Manila, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Mumbai, Dubai, dan Jakarta. Pelantun lagu "Shape of You" ini baru saja memasukkan Jakarta ke dalam daftar kota yang akan didatanginya. Konser Ed Sheeran dimulai dari Taipei pada tanggal 22 Oktober mendatang. Dilanjutkan Tokyo, Hongkong, dan Singapura selama dua hari untuk dua konser. Setelah itu, penyanyi asal Inggris bernama lengkap Edward Christopher Sheeran ini akan singgah di Jakarta dan melanjutkan turnya ke Dubai.

Konser di Jakarta nanti akan digelar di depan lebih dari 10 ribu penonton dan menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya. Penjualan tiket sudah dibuka mulai tanggal 12 Juni 2017. Harga tiket dimulai dari Rp 850 ribu untuk Bronze, Rp 1,2 juta untuk Silver, Rp 1,5 juta untuk Festival B, Rp 1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk Gold, dan Rp 2,6 juta untuk Diamond.

Sebagai perbandingan, tiket di Singapura dijual seharga SGD 108 hingga SGD 248 atau sekitar 1-2,3 juta rupiah. Sedangkan di Malaysia, tiket dijual seharga RM 198 sampai RM 458 atau sekitar Rp 600 ribu - Rp 1,4 juta. Hingga saat ini Ed Sheeran masih merampungkan tur di kawasan Amerika dan akan menyambangi Peru.

Udah nggak sabar dengan kedatangan penyanyi asal Inggris yang selalu sukses menciptakan lagu-lagu hits ini? Sekarang mulai mencicil semua lagu milik Ed Sheeran ya. Biar saat di konser Ed Sheeran di Jakarta, kamu bisa bernyanyi bersama dengan penyanyi favorit kita bersama ini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
477SHARES