Dulu Langsing Bak Model, 7 Artis Ini Nggak Ngoyo Diet dan Pertahankan Badan Suburnya

10 Juli 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Selain wajah, kemolekan tubuh seringkali dijadikan patokan kecantikan. Wanita yang bertubuh tinggi semampai dengan pinggang langsing dianggap lebih memesona. Tidak heran kalau para selebritis wanita berusaha keras untuk membentuk tubuh yang ramping dan idealnya. Kalau keadaan membuat tubuh mereka jadi berisi, mereka akan mati-matian untuk diet. Mungkin mereka berpikir tubuh langsing akan meningkatkan kecantikan mereka seratus kali lipat.

Tidak semua artis berpikir demikian. Banyak artis yang tetap percaya diri meski tubuhnya kini menjadi subur dan tidak lagi ramping. Padahal dulu mereka juga memiliki badan yang langsing bak model.

Tidak ngoyo untuk diet, mereka mampu membuktikan bahwa tubuh subur dan sehat jauh lebih menawan. Siapa saja mereka?

1. Sissy Prescillia

Langsing dan berwajah imut, itulah pesona yang dimiliki Sissy Prescillia saat masih remaja. Usia menikah, ia mengalami perubahan bentuk tubuh yang membuat pipinya semakin tembem. Bukan masalah besar, Sissy selalu tampil cantik dan percaya diri.

2. Thalita Latief

Thalita Latief mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis usai melahirkan anak pertamanya. Ia pun sempat sukses menurunkan berat badannya hingga 33 kg dalam lima bulan. Thalita pun tetap percaya diri meski tubuhnya tidak selangsing dulu.

3. Audy Item

Sejak punya anak, tubuh penyanyi cantik ini menjadi semakin subur. Istri Iko Uwais ini baru beberapa bulan lalu melahirkan anak keduanya. Bukannya ikut berbahagia, warganet justru mengritik bentuk tubuh Audy. Tak terima, Iko Uwais pun sering membela istrinya di dunia maya. Duh, disayang banget!

4. Putri Titian

Tubuh melar usai melahirkan itu wajar. Tapi, Putri Titian justru jadi sasaran kejulidan netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. Putri Titian pun gencar meminta warganet untuk tidak terlalu mengurusi keadaannya.

5. Magdalena Tan

Magdalena dahulu dikenal sebagai presenter cantik dan seksi. Namun, usai melahirkan tubuh wanita cantik itu kian berbobot. Apalagi kini ia sedang mengandung anak kedua. Wajar saja  berat badannya bertambah. Yang terpenting bayinya sehat.  

6. Tya Ariestya

Sebagai seorang atlet karate, Tya memiliki badan yang tegap dan ramping. Namun, usai melahirkan buah hatinya yang pertama, tubuhnya yang sempat melar tak buru-buru ia kuruskan. Sampai saat ini Tya lebih mementingkan kesehatan tubuhnya. Apalagi presenter cantik itu juga tengah berjuang mendapatkan anak kedua melalui bayi tabung.

7. Jane Shalimar

Seksi dan penuh kontroversi, itulah sosok Jane Shalimar yang sejak dahulu tergambar di media. Namun kini penampilan dan kehidupannya telah berubah. Ia menutupi tubuh seksinya dengan hijab. Meski tubuhnya tidak seseksi dulu, Jane tampil lebih anggun dan berwibawa. Ia pun menanggalkan dunia keartisan dan terjun ke dunia politik.

Mau langsing atau subur sebenarnya tidak terlalu penting. Itu hanya soal penampilan. Yang penting tubuh tetap bugar dan sehat. Apalagi kalau tubuh subur justru bikin lebih disayang suami kayak Audy Item. Bahagia banget pastinya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES