Dua Tahun Pacaran, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kompak Umumkan Putus

14 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Penggemar pasangan selebritis Zayn Malik dan Gigi Hadid mendadak dibuat heboh pada Rabu (14/3) ini. Sebabnya, hubungan asmara mantan personel One Direction dan super model itu resmi kandas. Bukan sekadar gosip, pernyataan putus tersebut justru disampaikan secara langsung oleh keduanya melalui akun Twitter masing-masing. Melalui cuitannya ada Rabu (14/3), Zayn Malik menyampaikan kesan mendalam tentang hubungan mereka selama ini.

“Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa bermakna, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat serta kekaguman tinggi kepada Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua,” tulis pria 25 tahun itu.

Kompak dengan mantan kekasihnya, Gigi Hadid juga menyampaikan catatan yang cukup panjang di akun Twitter-nya. Gigi mengungkapkan meski telah putus, ia akan tetap mendukung Zayn sebagai teman.

“Pernyataan berakhirnya hubungan terkadang menjadi terlihat tidak pribadi, sebab sama sekali tidak ada cara untuk menyampaikan, dua orang yang sebelumnya bersama-sama dalam beberapa tahun tetapi akhirnya berpisah, tidak hanya dalam hubungan tapi juga dalam hidup pada umumnya. Saya selalu bersyukur untuk pelajaran tentang cinta, waktu, dan kehidupan yang Z dan saya lewati. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hormati dan sayangi. Sedangkan untuk masa depan, apapun bisa terjadi,” ungkap Gigi Hadid.

Gigi dan Zayn resmi berpacaran pada November 2015 silam. Kabar putusnya pasangan idola kawula muda ini sangat mengejutkan. Selama lebih dari dua tahun berpacaran, hubungan Zayn dan Gigi dikenal harmonis dan romantis. Bahkan potret kemesraan mereka pernah terpampang pada cover sebuah majalah fashion ternama. 

Keduanya memang pernah beberapa kali dikabarkan putus. Namun, semua itu hanyalah gosip semata karena mereka selalu kembali terlihat mesra. Kali ini, Zayn dan Gigi tampaknya serius mengakhiri hubungan percintaan mereka. Yang menjadi catatan penting, pasangan ini menyudahi hubungan mereka secara baik-baik, tanpa konflik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES