Drama Kehidupan Sederet Artis Ini Nggak Kelar-kelar Dari Dulu. Sinetron Aja Kalah!

www.yukepo.com

Kehidupan pribadi selebritis masih jadi topik yang laris diulik oleh infotainment. Hampir setiap hari ada drama baru terkuak yang membuat jagat hiburan semakin ramai. Beberapa artis pun seringkali mendominasi pemberitaan di media hiburan. Mulai dari cinta hingga munculnya orang ketiga. Ada pula yang selalu bikin sensasi yang membuat diri sendiri merugi.

Seolah selalu tersandung masalah, wajah mereka selalu muncul di media gosip. Belum tuntas perkara yang satu, muncul lagi masalah yang semakin memanaskan pemberitaan. Bak sinetron yang tak kunjung tamat, inilah drama kehidupan para artis yang nggak ada habisnya.

1. Lucinta Luna

www.instagram.com

Wajah Lucinta Luna menghiasi akun gosip Instagram beberapa minggu terakhir. Bukan karena prestasi, Lucinta luna seolah sengaja memancing kegemasan warganet dengan tingkah lakunya. Ia mengaku pernah dekat dengan sederet artis pria seperti, Mike Lewis dan Kevin Hilers.

Namun, para pria tampan itu tidak ada yang mau mengaku pernah punya hubungan dengan Lucinta. Belum juga terkuak identitasnya, artis cantik terduga ini transgender justru terjerat kasus penghinaan terhadap Kota Manokwari. Ia pun terancam denda adat hingga Rp5 miliar.

2. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

www.instagram.com

Vicky dan Angel bersatu dalam sebuah pernikahan mewah yang disiarkan langsung pada 9 Februari 2018 silam. Pernikahan mereka pun dibumbui insiden kecil mulai dari cincin kawin hilang sampai Vicky yang pingsan.

Kabarnya, Angel Lelga kini tengah mengandung buah cinta mereka. Namun, pernikahan pasangan ini diambang kehancuran. Mereka bertengkar dan Vicky sudah beberapa hari pergi dari rumah.

3. Opick

www.instagram.com

Usai ditinggal pergi untuk selamanya oleh istri keduanya, penyanyi religi ini pun harus menerima pahitnya perceraian. Istri pertamanya Dian Rositaningrum menggugat cerai suami yang telah dinikahinya selama lebih dari 15 tahun itu. Belum juga ketuk palu, muncul nama Yulia Mochamad yang digadang-gadang sebagai istri ketiga Opick.

Sayangnya, Yulia membantah hal itu dan mengaku berteman baik saja. Yulia Mochamad pun saling sindir dengan Ghania, putri Opick, di media sosial. Namun, belakangan Rositaningrum mengungkapkan jika suaminya itu pernah menikah dengan Yulia tetapi sudah bercerai.

4. Ely Sugigi
www.instagram.com

Pernah gagal menjalin hubungan dengan sederet berondong nyatanya tidak membuat Ely Sugigi jera. Mpok Ely menjalin kedekatan dengan seorang pria muda nan tampan bernama Irfan Sbaztian. Bahkan, mereka diisukan bakal segera menikah.

Hubungan mereka rupanya tidak disukai oleh Ulfi, putri Mpok Ely. Ulfi tidak suka ibunya menjalin hubungan dengan pria usianya hampir sepantaran dengannya. Ely pun sempat bersitegang dengan putrinya itu bahkan adegan dramatis mereka muncul di sejumlah acara TV. Terakhir, Ulfi justru dikabarkan menyukai Irfan Sbaztian yang merupakan pacar ibunya.

5. Annisa Bahar
www.grid.id

Hubungan Annisa Bahar dan putrinya Juwita Bahar memang tidak baik sejak awal. Beberapa waktu lalu, Annisa mengancam mencoret nama putrinya dari kartu keluarga. Sebabnya, Juwita kabur dari rumah bersama kekasihnya yang bernama Deddy.

Annisa pun menuding Juwita tidak mau mematuhinya lagi sejak berpacaran dengan pemuda itu. Ramadan tahun ini, Annisa berkeinginan untuk berkumpul kembali dengan putrinya itu. Tapi, ia takut Juwita akan kembali lagi ke Deddy.

6. Dewi Persik

www.instagram.com

Pedangdut seksi ini pernah kucing-kucingan dengan wartawan soal hubungannya dengan manager-nya sendiri, Angga Wijaya. Diam-diam Dewi Persik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu.

Walau awalnya pernikahan mereka disembunyikan, akhirnya mereka menggelar acara resepsi yang ditayangkan secara langsung di televisi. Hubungan mereka yang awalnya sangat mesra kini bermasalah. Mendadak Dewi menghapus seluruh fotonya bersama Angga di media sosial. Keduanya pun saling lempar sindiran di media sosial. Dewi menuduh Angga berselingkuh dan kurang bersyukur memiliki istri seperti dirinya.

7. Jennifer Dun

www.cnnindonesia.com

Jennifer Dunn pernah dilabrak di depan umum oleh Shafa Haris karena menjadi orang ketiga dalam pernikahan orangtuanya, Faissal Haris dan Sarita. Wanita yang sering disapa Jedun ini sempat membantah kabar tersebut dan mengaku sebagai rekan kerja saa.

Saat sedang heboh-hebohnya, Jedun justru diamankan pihak berwajib terkait narkoba dan harus mendekam di penjara. Faissal pun diketahui memberikan bantuan hukum pada Jedun. Akhirnya terkuak, Jedun sudah dinikahi siri oleh Faissal pada Desember 2016 silam. Jennifer Dun pun dikabarkan tengah mengandung di dalam penjara. Terkait kasusnya, Jennifer dijatuhi hukuman 8 bulan penjara.

Drama kehidupan mereka sungguh sangat berliku. Itulah dunia hiburan, terkadang mengikuti kehidupan pribadi mereka sama menariknya dengan menonton sebuah sinetron. Terkadang penuh drama yang membuat ikutan gemas juga. Cerita-cerita semacam ini tidak pernah berakhir selama dunia hiburan masih berjaya di layar kaca.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bukber Bareng Napi, 7 Artis Ini Jalani Bulan Ramadan di Balik Jeruji Besi

Bukber Bareng Napi, 7 Artis Ini Jalani Bulan Ramadan di Balik Jeruji Besi

Meteor Garden Dibikin Remake-nya! Ini Jajaran Pemainnya yang Nggak Kalah Bening

Meteor Garden Dibikin Remake-nya! Ini Jajaran Pemainnya yang Nggak Kalah Bening

Film Pamungkas Sukses di Pasaran, 15 Selebritis Ini Langsung Meroket dan Laris Manis

Film Pamungkas Sukses di Pasaran, 15 Selebritis Ini Langsung Meroket dan Laris Manis

Berjuang dari Orkes Keliling, Siti Badriah Pelantun “Lagi Syantik” Kini Jadi Biduan Ternama

Berjuang dari Orkes Keliling, Siti Badriah Pelantun “Lagi Syantik” Kini Jadi Biduan Ternama

Cantik Bukan Jaminan Kisah Cinta Mulus, 7 Seleb Ini Pernah Rasakan Pahitnya Diselingkuhi

Cantik Bukan Jaminan Kisah Cinta Mulus, 7 Seleb Ini Pernah Rasakan Pahitnya Diselingkuhi

Pensiun dari Cherry Belle, 2 Mantan Member-nya Ini Sama-sama Sedang Berbadan Dua

Pensiun dari Cherry Belle, 2 Mantan Member-nya Ini Sama-sama Sedang Berbadan Dua

loading