Diprotes Tidak Seksi Lagi, Setertutup Apa Baju Gigi Hadid Sekarang?

www.instagram.com

Wanita kelahiran California, Amerika Serikat, ini memang dikenal sebagai seorang supermodel profesional. Gigi Hadid kerap melakukan pemotretan dengan berbagai brand kelas atas seperti Louis Vuitton, Vogue, dan masih banyak lainnya. Gaya berpakaiannya pun selalu jadi sorotan.

Kerap berpenampilan seksi dan terbuka, akhir-akhir ini Gigi malah selalu kedapatan mengenakan pakaian serba tertutup. Melihat perubahan dari Gigi, para penggemarnyapun dibuat bingung dan bertanya-tanya. Hingga akhirnya, mereka melontarkan protes yang menyatakan bahwa Gigi nggak lagi seksi dan terbuka seperti dulu.

Menanggapi protes penampilannya yang dinilai tidak mewah dan seksi lagi, Gigi pun memilih untuk memberikan tanggapan tegas akan kebebasan berekspresi dan memilih busana yang ingin dikenakan. Ia menjelaskan bahwa busana yang dikenakan berdasarkan keinginannya, bukan kehendak orang lain.

Gigi juga menegaskan bahwa untuk terlihat seksi nggak harus selalu menunjukkan kulit dan berpenampilan terbuka. Mulai penasaran setertutup apa penampilan Gigi Hadid saat ini?

1. Boyish dengan setelan denim

instagram.com

Kerap menunjukkan keseksiannya lewat pakaian terbuka, di foto ini Gigi memperlihatkan bahwa berpenampilan boyish dan serba denim tak melunturkan image seksinya.

Melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Gigi memperlihatkan raut bahagia dan bangga dengan penampilannya yang tampak berbeda dari sebelumnya. Ia tetap anggun dan terkesan seksi dengan perpaduan heels lancip.

2. Ala Jim Carrey dalam film The Mask

instagram.com

Jika di tahun sebelumnya Gigi kerap kali mengenakan busana yang seksi dan terbuka pada perhelatan pesta Halloween, 2019 lalu Gigi mengenakan kostum bertemakan film The Mask. Gigi mengenakan setelah jas kuning dan topi. Tak lupa wajahnya telah dirias menjadi warna hijau.

3. Ambassador merek Reebok

instagram.com

Sukses dengan debut pertamanya bersama brand sport apparel ternama, Reebok, Gigi DAN Reebok kini resmi meluncurkan desain produk barunya yang mengutamakan sisi empowerment dan kesetaraan gender. Dalam desainnya, terlihat Gigi mengenakan jaket tertutup dan celana olahraga khas Reebok.

4. Dress hitam untuk Vogue
instagram.com

Dalam beberapa foto sampul majalah Vogue, bisa dilihat perbedaan Gigi dalam pemotretannya di 2019 bersama Vogue. Tampil tertutup dengan gaun hitam mewah berlengan panjang, kemungkinan panjang gaunnya melebihi lutut.

5. Miu Miu milik Prada
instagram.com

Dalam sesi runaway-pun, Gigi terlihat mengenakan gaun bergaya klasik dengan tambahan knee boots. Sebelumnya, Gigi selalu tampil dengan busana serba terbuka apalagi jika sudah masuk ke panggung runaway.

6. Turtle neck bermotif floral

instagram.com

Tak ada yang salah dengan penampilan Gigi dalam foto ini yang sedang melakukan pemotretan untuk memperkenalkan kacamata dari Vogue. Ia terlihat mengenakan setelah jaket kulit coklat serta turtle neck sebagai inner yang senada sambil memegang kacamata.

7. Jumpsuit abu-abu

instagram.com

Dalam peresmian kerjasama antara Tommy Hilfiger dan Zendaya, Gigi Hadid datang ditemani sang Adik yang juga bergaya formal. Dalam acara ini, Gigi Hadid dinilai tidak memiliki lekuk tubuh dan tidak terlihat seksi karena setelah jumpsuit abu-abunya yang nyaris menutupi seluruh bagian tubuh.

8. Long dress

instagram.com

Kita semua tahu bahwa Gigi memang sangat menyayangi. Namun, yang menjadis sorotan di sini adalah gaya berbusana Gigi yang dinilai biasa dengan midi dress-nya.

9. Warna nude
instagram.com

Dalam perhelatan ini, hampir semua penyanyi, artis, bahkan supremodel tidak absen dari acara tersebut. Nggak heran dong kalau jutaan orang di luar sana menunggu penampilan jempol para idolanya. Tak terkecuali untuk Gigi Hadid.

Ia terihat mengenakan setelan celana panjang satin dan atasan yang hampir mirip korset. Sementara itu, Bella terlihat percaya diri dengan busananya yang nyaris memperlihatkan seluruh bagian perut.

10. Setelan putih
instagram.com

Memang sudah selayaknya mengundang para supermodel ke berbagai perhelatan rumah mode besar seperti Louis Vuitton. Gigi Hadid yang diundang, tampak mengenakan setelah baju dan celana serba putih. Dengan ukuran besarnya, sengaja membuat dirinya seakan tenggelam dalam bajunya.

Menjadi seorang public figure memiliki andil dan kontribusi besar terhadap popularitas memang cukup berisiko. Mereka harus siap menghadapi segala kritik dan komentar pedas dari banyak pihak. Gigi Hadid punya caranya sendiri untuk menanggapi protes tentang orang yang mengomentari penampilannya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Penyanyi Hollywood yang Tuangkan Kisah Patah Hati Lewat Lagu

Penyanyi Hollywood yang Tuangkan Kisah Patah Hati Lewat Lagu

Pose Foto Anti Jaim Ala Selebriti Dunia, Kocak dan Bikin Salut

Pose Foto Anti Jaim Ala Selebriti Dunia, Kocak dan Bikin Salut

Usia Melebihi Kepala 4, Penampilan Selebriti Ini Masih Terlihat Muda

Usia Melebihi Kepala 4, Penampilan Selebriti Ini Masih Terlihat Muda

Artis Wanita Dalam Negeri yang Memiliki Hobi Antimainstream

Artis Wanita Dalam Negeri yang Memiliki Hobi Antimainstream

Publik Figur dengan Gaya Rambut Paling Ikonik Sepanjang Masa

Publik Figur dengan Gaya Rambut Paling Ikonik Sepanjang Masa

Selebriti Dunia yang Sukses Jadi Brand Ambassador Sportwear Ternama

Selebriti Dunia yang Sukses Jadi Brand Ambassador Sportwear Ternama

loading