Dinda Kanya Dewi “Ratu Antagonis” Mendadak Jadi Transgender, Terlalu Cantik

08 April 2018
|Faizah Pratama
247SHARES

Aktris cantik Dinda Kanya Dewi selalu berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron yang dibintanginya. Mengawali karier sebagai gadis sampul, Dinda mencapai puncak kariernya sejak berperan sebagai Mischa si jahat dalam sinetron “Cinta Fitri”. Aktingnya dalam sinetron tersebut memang sukses memantik emosi pemirsa. Tidak berlebihan jika artis cantik ini mendapat julukan “Ratu Antagonis”.

Lama tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Dinda Kanya Dewi muncul kabar bahwa dirinya menjadi transgender. Jangan kaget dulu, itu hanya perannya di dalam sebuah film terbaru. Kembali aktif main film, aktris cantik berusia 31 tahun ini berperan dalam film berjudul “Reuni Z” karya Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Dalam film tersebut Dinda mendapat peran sebagai transgender.

Peran tersebut ditawarkan langsung oleh Sunil Soraya sang produser. Saat pertama diminta berperan sebagai transgender, Dinda sempat bertanya-tanya apakah dia memang mirip laki-laki. Meski karakter transgender seperti perempuan biasa, wanita cantik itu tetap melakukan riset untuk memerankannya dari internet dan menonton film. Bahkan, ia sampai mengumpulkan informasi dari temannya yang transgender. Menurutnya, transgender justru lebih perempuan darinya.

Lalu, apakah Dinda cocok memerankan karakter transgender? Jika dilihat dari penampilannya, sepertinya Dinda terlalu cantik. Meski Dinda tergolong gadis tomboy, ia tetap memiliki penampilan menawan. Ia jarang memakai make up tebal tetapi itu justru menunjukkan pesona alaminya. Peran terbarunya itu jelas menjadi tantangan besar baginya. Apalagi karakter transgender menurutnya justru lebih perempuan darinya.

Setahun belakangan, Dinda Kanya Dewi menyingkir dari ibu kota dan lebih memilih tinggal di Bali. Selama 2017, Dinda juga jarang aktif di dunia hiburan. Ia hanya sesekali ke Jakarta untuk kepentingan syuting termasuk untuk promo film “Reuni Z”. Meski kembali sibuk syuting, Dinda tetap memilih tinggal di Bali meski harus bolak-balik ke Jakarta.

Vakum beberapa saat, Dinda Kanya Dewi muncul dengan peran kontroversial. Baru-baru ini isu transgender memang sedang hangat diperbincangkan. Namun, Dinda Kanya Dewi tidak takut jika nantinya ia disebut transgender di kehidupan nyata. Peran baru ini pun akan menambah pengalaman beraktingnya yang selama ini dikenal sebagai sosok antagonis.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
247SHARES