Dikontrak Label Amerika, Agnez Mo Diprediksi Bakal Semakin Bersinar di Kancah Internasional

29 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Penyanyi Cantik Agnes Monica akhirnya memperoleh salah satu pencapaian terbesarnya setelah lebih dari dua puluh tahun berkiprah di dunia musik. Agnez Mo baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat “300 Entertaiment” mulai 26 April 2018 kemarin. “300 Entertaiment” merupakan salah satu label ternama AS yang  didirikan sejak tahun 2012. Label ini menaungi banyak musisi seperti Highly Suspect, Young Thug, Cheat Codes, dan Maggie Lindemann.

Kevin Liles selaku CEO dan Co-Founder “300 Entertaiment” meyakini Agnez Mo akan sejalan dengan etos kerja perusahaan miliknya. Agnez Mo memang berhasil mencuri perhatian lewat album X yang dirilis beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu, pengikut Agnez Mo yang jumlahnya mencapai puluhan juta menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan itu.

Sebelumnya, pelantun As Long As I Got Paid ini memilih jalur independen (indie) selama berkarier di Amerika. Selama itu pula Agnez hanya didampingi oleh Johnny Wright dan sukses merilis single “Coke Bottle”. Johnny sendiri merupakan manajer yang juga mendampingi Janet Jackson dan Justin Timberlake. Bergabungnya Agnes dengan “300 Entertaiment” akan memperkuat keberadaannya di kancah hiburan internasional.

Baru sehari menandatangani kontrak, Agnez Mo pun langsung disorot oleh Billboard. Media musik ternama Amerika Serikat itu menyoroti lebih dalam sosok penyanyi cantik kebanggan Indonesia ini. Dalam artikel berjudul “5 Things to Know about Agnez Mo”, dibahas soal debutnya di dunia hiburan Amerika hingga soal rumor kedekatannya dengan Chris Brown.

Bergabungnya Agnez dengan label ternama Amerika merupakan sebuah kesempatan besar untuk semakin mengembangkan kariernya. Tahun ini, dia menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak kerja dengan “300 Entertaiment”. Kesempatan emas ini diprediksi akan membuat kariernya semakin bersinar. Agnez sendiri telah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya AGNATIONz melalui akun instagramnya.

Wanita bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini sudah aktif di dunia hiburan tanah air sejak 1992. Agnez memulai kariernya sebagai penyanyi cilik kemudia merambah kedua akting saat remaja. Hingga sekitar tahun 2010 Agnez mulai menginjakkan kakinya ke dunia hiburan Amerika dan berhasil mencapai popularitasnya seperti sekarang ini.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES