Dijuluki Sebagai Suami Idaman, Para Aktor Tampan ini Sering Bantu Pekerjaan Istri Lho

20 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Sosok suami merupakan pria yang memiliki tanggung jawab besar dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Lalu seorang istri mendukung dan menjaga rumah beserta anak-anaknya selama sang suami mencari nafkah. Namun, seiring perkembangan zaman dan emansipasi wanita saat ini juga banyak yang bekerja mencari nafkah sehingga muncul perspektif bahwa seorang istri bisa menjadi seperti suami tapi seorang suami belum tentu bisa menjalankan tugas seorang istri.

Namun persepektif di atas sepertinya tidak berlaku untuk para aktor tampan tanah air di bawah ini. Mereka bahkan membantu para istri mulai dari mengurus anak dan membantu pekerjaan rumah di tengah kesibukannya mencari nafkah. Siapa saja mereka? Langsung aja yuk kepoin!

1. Anang Hermansyah

Suami Ashanty ini diketahui sangat sibuk dalam kariernya sebagai musisi dan pebisnis yang dia tekuni bersama keluarga. Meskipun sudah memiliki asisten rumah tangga dan pengasuh anak-anaknya, Anang masih menyempatkan diri untuk menjaga dan membantu pekerjaan rumah. Anang juga pernah memandikan Arsya saat ia masih berusia belum genap satu tahun. Udah jadi bapak teladan belum nih?

2. Ringgo Agus Rahman

Kalau aktor yang satu ini memang dikenal sebagai suami yang kocak dan usil. Meskipun awalnya Ringgo mengaku merasa kebingungan dan canggung dalam mengurus anak sejak sang buah hati lahir. Namun naluri sebagai seorang bapak pun keluar begitu saja, Ringgo bahkan diakui sebagai suami yang siap siaga. Dia juga nggak pernah absen lho buah menggantikan popok Bjorka. Gimana udah keren dan jadi suami idaman belum nih Ringgo? 

3. Gading Marten

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Kalau suami Gisella Anastasia yang sering posting foto-foto romantis bersama keluarga kecilnya ini memang sering dinyatakan sebagai suami idaman banget. Bukan hanya romantis ia juga rela bila harus menjaga buah hatinya menggantikan Gisel bila ada pekerjaan. Meskipun lelah tapi Gading tak pernah mengeluh bila menjaga gadis kecil kesayangnya, Gempita Noura Marten.

4. Andhika Pratama

Aktor tampan yang satu ini diketahui sibuk dengan beragam kegiatan dalam dunia hiburan sebagai presenter. Meskipun usia Andika lebih muda dari sang istri, Ussy Sulistiawaty, Andika ternyata cukup mahir dalam membantu pekerjaan rumah terutama dalam menjaga anak-anaknya. Andika juga selalu meluangkan waktu untuk family time ditengah kesibukannya karena baginya keluarga bagian terpenting dalam hidup dia. Duh, jangan baper ya berdoa aja semoga stok pria yang seperti Andhika Pratama ini masih ada.

5. Ruben Onsu

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Presenter tanah air ini juga cukup piawai dalam membahagiakan keluarganya terutama sang istri dan buah hatinya, Thalia Putri Onsu. Ruben yang sangat menyayangi keluarga kecilnya ini juga sering bersifat aneh untuk bermain bersama buah hatinya. Ia juga tak sungkan untuk membantu pekerjaan sang istri karena istrinya juga cukup lelah menyelesaikan pekerjaan rumah tangga sambil mengurus sang buah hati. Ruben juga sesekali bertingkah laku konyol agar Thalia mau makan.

6. Muhammad Pradana Budiarto

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Kalau suami idaman selanjutnya adalah suami dari Ayudia Bing Slamet yang lebih akrab dengan sapaan Ditto. Hampir mirip dengan Ringgo, Ditto juga dikenal sebagai suami yang usil. Pasangan suami istri ini memang bisa dibilang pasangan muda. Namun keduanya sudah cukup piawai dalam mengurus anak, termasuk Ditto yang tak pernah merasa keberatan bila harus menggantikan Ayudia mengurus buah hati mereka.

Keren deh aktor di atas yang kayak gini pasti banyak dicari sama wanita. Bbagaimanapun meskipun seorang wanita nantinya hanya di rumah dan mengurus anak tapi pekerjaan mereka hampir 24 jam non-stop lho. Nah, kira-kira mana nih yang jadi suami idaman kalian, ladies?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES