Digosipkan Sudah Lamaran, ini Potret Kemesraan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Bikin Baper!

30 Agustus 2017
|Faizah Pratama
270SHARES

Lebih dari setahun menjalin hubungan asmara, tampaknya hubungan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sedang lengket-lengketnya. Mereka sudah tak malu-malu lagi jalan berdua saat awal hubungan mereka. Pun untuk mengungkapkan kasih sayang di media sosial masing-masing. Keduanya pun sudah berumur matang untuk menempuh jenjang pernikahan. Tak heran jika banyak yang berharap jika keduanya segera menempuh ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi sejak saudara kembarnya Marcel Chandrawinata sudah terlebih dahulu mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Priscilla Deasy. Mischa jadi ditodong habis-habisan dengan pertanyaan kapan mau menikah. Beberapa pemberitaan pun menyebutkan bahwa dirinya sudah melamar Jessica Mila dan akan segera menyusul saudara kembarnya itu. Meski jarang mengunggah foto berdua di media sosial, bukan berarti keduanya tak mesra.

Sering digosipkan sudah lamaran, Inilah potret kemesraan Mischa dan Jessica yang bikin baper sekaligus terhanyut. 

1. Membintangi sebuah sinetron yang sama, pantas saja jika keduanya makin lengket. Sejauh mata memandang cuma ada kamu di lokasi syuting

2. Tak hanya main sinetron bareng, keduanya pun didaulat jadi duta produk minuman kesehatan di salah satu acara amalnya. Makin kompak aja!

3. Jessica Mila sudah jalan bareng sama calon kakak ipar. Mudah-mudahan saja beneran segera dilamar, ya!

4. Berasa jalanan hanya milik berdua, tawa Jessica Mila tampaknya sudah mengalihkan dunia Mischa. Udah segera disahkan saja!

5. Masih saja mesra saat di salah satu momen liburan mereka. Aduh apa nggak baper temennya itu?

6. Tanpa harus berpose mesra, foto ini punya efek romantis yang nyata. Terasa banget sampai ke hati

7. Tanda cinta untuk Jessica Mila, Mischa mempersembahkan kejutan manis untuk ulang tahun kekasihnya itu

8. Dulu, Mila juga pernah kasih kejutan ulang tahun anti mainstream buat Mischa. Kok serem dikasih kejutan hantu…

9. Seolah tak ingin kehilangan, Mischa erat banget memeluknya

10. Ini salah satu adegan mereka di sinetron. Kalau sudah sah tentu si cantik Mila bakal setia menemani Mischa di kala suka maupun duka, di kala sakit maupun sehat

Sudah bersama cukup lama, pasangan ini semakin erat saja. Semoga Mischa Chandrawinata segera menyusul saudara kembarnya yang akan menikahi kekasihya. Tinggal tunggu waktunya aja, nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
270SHARES