Digaungkan Sebagai Couple Goals Tetapi 10 Pasangan Artis Ini Ujung-ujungnya Bercerai

07 April 2018
|Faizah Pratama

Perceraian selebritis menjadi kabar yang tidak pernah ada habisnya. Setiap saat, selalu ada saja pasangan selebritis yang memutuskan untuk berpisah. Tidak sedikit pasangan yang selama ini dikenal harmonis dan romantis justru berakhir dengan perceraian. Tentu hal tersebut sangat mengejutkan publik. Inilah deretan pasangan artis yang pernah disebut “couple goals” justru berujung cerai.

1. Channing Tatum dan Jenna Dewan

Delapan tahun berumah tangga, pasangan yang telah memiliki satu anak ini kerap disebut pasangan paling romantis Hollywood. Sayangnya, pada awal April kemarin Tatum mengumumkan kesepakatan perpisahannya dengan sang istri Jenna Dewan. Mereka masih enggan membuka alasan mereka bercerai. Namun, orang terdekat mereka menyebutkan mereka bercerai karena komunikasi yang kurang baik akibat kesibukan pekerjaan.

2. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Pasangan vokalis dan aktris cantik ini telah menempuh mahliagai rumah tangga selama sepuluh tahun. Namun, keduanya tidak mampu mempertahankan rumah tangga mereka. Meski telah bercerai pasangan ini tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka. Bahkan setelah memiliki pasangan masing-masing, keduanya masih tetap dekat seperti saudara.

3. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Pitt dan Jolie merupakan dua artis ternama yang telah membintangi banyak film Hollywood. Selama menjalin hubungan keduanya sempat disebut pasangan “Love Goals” Hollywood. Sayangnya, setelah dua tahun menikah dan lebih dari sepuluh tahun hidup bersama dan mereka memutuskan berpisah pada 2016 silam.

4. Tom Cruise dan Katie Holmes

Awal mula percintaan mereka kerap menjadi perhatian karena saking manisnya hingga akhirnya keduanya menikah pada 2006. Enam tahun membina pernikahan, rumah tangga mereka terguncang hingga bercerai pada 2012 silam. Kabarnya, saat berceraoi dari Katie, Tom mengalami patah hati yang luar biasa.

5. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Perceraian pasangan ini cukup mengejutkan jagat hiburan Hollywood. Pasalnya, Jennifer dan Justin kerap menampilkan kemesraan mereka. Keretakan hubungan mereka disebut-sebut karena Justin cemburu melihat mantan istrinya kembali dekat dengan Brad Pitt, sang mantan.

6. Jamal Mirdad dan Lidya Kandou

Sebelum menikah, orangtua Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini menemui banyak rintangan, salah satunya perbedaan agama. Semua itu dapat mereka atasi dan menikah pada tahun 1986. Rumah tangga mereka pun dikenal harmonis meski diwarnai perbedaan. Tidak disangka, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian pada 2013.

7. Dewi Yull dan Ray Sahetapy

Dua artis senior ini telah berumah tangga lebih dari 23 tahun lamanya. Selama itu pula kehidupan pernikahan mereka hampir tidak pernah dilanda gosip miring. Namun, pada 2004 Dewi Yull Melayangkan gugatan cerainya pada sang suami. Kala itu, tersebar gosip bahwa Ray memiliki wanita idaman lain.

8. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Saat masih bersama Anang dan Krisdayanti bisa dikatakan sebagai pasangan penyanyi paling romantis. Ayah dan Ibu Aurel Hermansyah ini sering berduet menyanyikan lagu-lagu cinta. Manisnya rumah tangga mereka tidak bertahan lama keduanya pun bercerai pada 2009 dan kini telah memiliki pasangan masing-masing.

9. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Selama menikah, pasangan musisi paling romantis pada zamannnya ini saling mendukung dalam berkarya di belantika musik tanah air. Sayangnya, isu orang ketiga menjadi badai yang meruntuhkan pernikahan mereka. Perceraian mereka pun diwarnai drama perebutan hak asuh anak.

10. Mark Sungkar dan Fanny Bauty

Perceraian orangtua Zaskia dan Shireen sungkar ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Mark dan Fanny tidak pernah diterpa isu tak sedap. Delapan belas tahun menikah, kedunya bercerai pada 2010 silam.

Lika-liku kehidupan rumah tangga memang tidak pernah tahu bagaimana ujungnya. Setiap pasangan tentu menginginkan kehidupan yang harmonis dan langgeng. Namun, karena persoalan tertentu terkadang perceraian tidak bisa dihindari. Dan itu adalah keputusan masing-masing pasangan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES