Di Balik Badannya yang Berotot, Iko Uwais Buktikan Aktor Laga Juga Pria Romantis

23 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Nama Iko Uwais menjadi sangat populer bahkan mendunia setelah dirinya membintangi salah satu film berjudul The Raid tahun 2011. Sebelum menjadi aktor laga ternama, pria dengan nama asli Uwais Qorny ini ternyata pernah bekerja sebagai supir truk. Namun ternyata, aktor laga bertubuh atletis ini juga pernah beberapa kali membintangi film Hollywood.

Tubuh atletis yang dimiliki Iko tentu bukan secara ajaib ia dapatkan. Iko terlahir dari keluarga yang kental dengan suku Betawi sehingga membuat dirinya kenal dengan budaya Betawi. Salah satunya adalah pencak silat. Iko sudah mempelajari ilmu bela diri tersebut sejak dirinya masih berusia sepuluh tahun. Sejak saat itu, dirinya menyukai ilmu bela diri dan menjadi salah satu atlet pencak silat Indonesia.

Nah, kali ini YuKepo akan mengajak kamu melihat sisi lain dari Iko Uwais yang ternyata merupakan seorang suami romantis. Aktor berotot ini memang nggak bisa ngegombal atau merayu dengan bunga dan kata-kata puitis. Tapi, Iko punya cara tersendiri yang jelas membuat istrinya, Audy Item, semakin sayang kepada Iko. Seperti apa bentuk keromantisan dari Iko Uwais? Langsung aja YuKepo!

1. Ajak istri untuk membiasakan olahraga. Hidup sehat itu penting!

2. Jadi suami idaman yang bisa membuat sang istri merasa selalu bahagia tanpa harus dibanjiri rayuan

3. Posting foto mesra di Instagram saat Audy ulang tahun. Aktor juga manusia lho ya

4. Meluangkan waktu untuk ajak keluarga menikmati akhir pekan bersama

6. Jarang terlihat menulis caption romantis dengan sang istri, tapi postingannya selalu dibanjiri komentar yang bikin baper

7. Foto gaya andalan dengan tampilan selfie full face, biar makin mesra deh

8. Papa idaman! Keluarga menjadi sumber kebahagian utama baginya

9. Wah yang jomblo awas ya, jangan baper lihat pasangan ini mesra

10. Kalau udah tampil kayak gini makin keren deh ya. Iko Uwais pasti jadi idaman banyak wanita kalau masih single

Gimana menurut kalian keromantisan Iko Uwais? Mungkin berbeda dengan pasangan lainnya. Romantis sendiri memiliki makna yang berbeda bagi setiap pasangan. Kadang ada juga pria cuek yang biasa aja berperilaku romantis dengan gaya yang berbeda. Jadi, bagaimanapun pasangan kalian, entah itu cuek, romantis, humoris atau pendiam sekalipun, jangan pernah paksa mereka untuk berubah menjadi orang lain.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES