Deretan Pria yang Pernah Jadi Pacar Laudya Cynthia Bella Bikin Kaum Adam Minder

19 April 2017
|Ani Nur Cholifah
144SHARES

Laudya Cynthia Bella aktris cantik yang tergolong dalam deretan aktris top tanah air. Bella yang lahir pada tahun 1988 ini sempat menjalin hubungan serius hingga telah bertunangan dengan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla yang bernama Afifudin ­­Suhaeli Kalla pada tanggal 29 Januari 2017 lalu. Namun hubungan mereka tiba-tiba kandas begitu saja tanpa konfirmasi yang lebih jelas dari Bella ataupun Afifudin.

Hubungan yang kandas ini juga membuat Bella enggan untuk berpacaran lagi. Selain itu faktor umur juga membuat aktris cantik ini lebih fokus untuk mencari pasangan hidup dan memperbaiki diri setelah dirinya berkomitmen menggunakan hijab.

Nah, selain sempat menjalin hubungan dengan keponakan Jusuf Kalla. Inilah deretan pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Laudya Cynthia Bella.

1. Raffi Ahmad

Suami dari Nagita Slavina adalah pria asal Bandung yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini adalah salah satu mantan kekasih Bella yang cukup dikenal masyarakat. Kedekatan mereka sejak kecil membuat keduanya semakin akrab hingga setelah remaja mereka menjalin hubungan asmara. Baik Raffi atau pun Bella sering terlihat mesra terutama saat mereka beradu akting dalam sinetron "Juragan Jengkol". Kisah cinta Bella dengan Raffi juga cukup unik karena mereka sering kali dikabarkan putus nyambung sampai akhirnya putus beneran. Meskipun sudah putus menjadi kekasih mereka tetap menjalin hubungan baik menjadi seorang teman.

2. Revaldo

Pria dengan rambut ikal yang memiliki nama asli Fifaldi Surya Permana ini lahir di Yogyakarta. Revaldo adalah suami dari Indah Puspita Sari. Nama Revaldo yang pernah ikut membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta" ini mungkin jarang kita ketahui sebagai mantan dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Hubungan mereka juga terhitung sangat sebentar karena mereka menjalin hubungan jarak jauh. Saat berpacaran dengan Revaldo, Bella sedang sibuk syuting di negeri Jiran, Malaysia. Kemudian mereka memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut.

3. Panji Trihatmodjo

Setelah putus dengan Revaldo, Bella berpacaran dengan pria yang merupakan cucu dari mantan presiden Soeharto. Pria kelahiran tahun 1986 adalah anak dari Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya bernama Halimah Agustina. Sama seperti kisah percintaan Bella sebelumnya yang harus menjalani hubungan jarak jauh karena saat itu Panji sedang melanjutkan pendidikannya di Amerika sedangkan Bella di Indonesia dengan segala macam aktifitas dalam dunia hiburan. Hubungan mereka juga cukup sebentar karena kabarnya ayah Bella nggak setuju dengan Panji.

4. Ananda Mikola

Pembalap mobil kelahiran tahun 1980 adalah pria keturunan Jawa dengan Minang yang kini telah menjadi suami dari Marcella Zalianty. Ia sebelumnya pernah melabuhkan hatinya kepada Laudya Cynthia Bella. Hubungannya dengan Ananda Mikola yang dijalin pada tahun 2007 silam ini kabarnya juga sudah memasuki tahap serius, Bella yang saat itu baru berumur 19 tahun saja sudah siap menjadi seorang istri. Namun hubungan yang dijalin dengan komitmen itu juga harus kandas karena dikabarkan adanya orang ketiga. 

5. Chicco Jericho

Setelah melabuhkan hatinya kepada deretan pria dengan profesi yang berbeda, Bella kembali jatuh hati kepada pria yang juga berasal dari dunia hiburan, Chicco Jericho. Aktor tampan kelahiran 1984 ini terlibat cinlok dengan Bella hingga sering terlihat begitu mesra di lokasi syuting. Meskipun berbeda agama, sepertinya kisah cinta dengan Chicco adalah kisah cinta terlama Bella, mereka mampu bertahan selama 5 tahun. Sayangnya hubungan lama ini berakhir di pertengahan tahun 2014 lalu. 

Kisah cinta rasanya sudah menjadi hal yang pasti akan dirasakan oleh setiap orang begitu juga kisah cinta para artis yang menjadi sorotan media. Nah, kisah cinta aktris Laudya Cynthia Bella yang sudah beberapa kali kandas ini mengajarkan dirinya agar tetap bisa move on dan tetap tegar. Nah, semoga kamu yang sempat mengalami patah hati juga bisa move on dari mantan jadi bisa ketemu sama orang baru yang mungkin saja bisa mengobati rasa sakit hati kamu. Kalau gak move on gak akan dapat gebetan baru, benar gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
144SHARES