Deretan Foto Rafathar dengan #Tenanginaja Shay Ini Bikin Kamu Sedikit Tersenyum Tenang

10 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Mendengar nama Rafathar sudah pasti pikiran kita juga menuju pada pasangan artis yang fenomenal yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anak pertama dari pasangan artis yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini memiliki nama lengkap Rafathar Malik Ahmad. Nama tersebut ternyata memiliki arti yang penuh makna yaitu anak laki-laki yang ditinggikan derajatnya agar menjadi raja atau penguasa yang terpuji. Rafathar yang kini akan menginjak usia 2 tahun ini sudah mulai terjun ke dunia akting. Seperti yang kita tahu, keluarga ini sedang sibuk dalam menggarap film berjudul Rafathar The Movie dan Rafathar langsung yang menjadi bintang filmnya.

Terlepas dari arti namanya, Rafathar sendiri sudah tergolong menjadi anak artis yang populer dan sudah terbukti akan menjadi bintang seperti kedua orang tuanya. Bahkan sejak pertama kali Rafathar muncul pada akun Instagram milik Raffi atau Nagita, setiap postingan itu selalu saja dibanjiri oleh likes dan komentar dari netizen. Terutama wajah Rafathar yang menggemaskan ini juga menarik perhatian netizen. Bahkan belum lama ini Nagita juga sering memposting foto Rafathar dengan menambahkan tagar atau hastag tenangin aja shay (#tenanginaja shay).

Nah, kali ini YuKepo mengajak kamu mengintip ekspresi gemas dari Rafhar dengan hastag #tenanginaja shay yang juga bisa bikin kamu tersenyum manis sambil mengerutkan dahi. Apa aja sih fotonya. Langsung ajadeh intip fotonya di bawah ini, yuk kepoin!

1. Mana ekspresi kalian yang tanggal tua bingung mau buka puasa

2. Malem minggu di bulan puasa sendirian buat yang jomblo gak masalah dong, biar makin rajin ibadah ngumpulin pahala

3. Ekspresi kamu yang ngerasain hari kayak gini pas puasa pasti lebih absurd deh. Sabar ya guys, ini ujian

5. Duh, mulai cari-cari alasan deh biar aman

6. Untung ada toa masjid ya mblo jadi sahur nggak kesiangan

Itu dia deretan foto dengan hastag #tenanginaja shay dari Rafathar yang bisa bikin kamu sedikit lebih tenang sambil mengerutkan dahi di bulan Ramadan ini. Deretan meme dari Rafathar ini sebenarnya bukan untuk menyindir kok tapi untuk hiburan sekaligus menenangkan hati kamu. Ya dong, selama hidup pasti ada aja permasalahan tapi yang terpenting selesaikan setiap masalah dengan hati dan pikiran yang tenang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES