Deretan Artis Ini Siap Bernostalgia Menghidupkan Kembali Super Hero di "Wiro Sableng 212"

22 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
272SHARES

Wiro Sableng 212 adalah salah satu serial televisi yang mengangkat tokoh superhero. Serial ini sangat populer di era 90-an dengan tokoh utamanya yaitu Herning Sukendro, atau akrab dengan sapaan Ken Ken. Nah, serial TV ini dikabarkan akan segera tayang di layar lebar untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Kalau sebelumnya, hanya nama Vino G. Bastian yang sudah dibocorkan untuk memerankan Wiro Sableng. Berikut ini deretan selebriti tanah airnya yang akan ikut serta mewarnai keseruan Wiro Sableng 212 remake berdasarkan press conference yang diadakan 16 Agustus 2017 lalu. Bocoran lainnya juga sudah ada di posting-an akun Instagram @lifelikepictures. Langsung aja yuk kepoin di bawah ini!

1. Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng

Peran utama Wiro Sableng ini akan diperankan langsung oleh Vino G. Bastian. Buatmu yang belum tahu, Vino adalah anak dari penulis novel Wiro Sableng itu sendiri, Bastian Tito. Ken Ken yang sudah memerankan peran tersebut lebih dulu percaya bahwa Vino akan sukses membawakan peran terseut. Terbukti melalui bakat dan kemampuannya dalam berakting, film yang ia biantangi selalu sukses diserbu ribuan penonton.

2. Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng

Sinto Gendeng sendiri sebenarnya bernama Sinto Weni namun sikapnya yang terlihat kurang waras ini diberi julukan sebagai Sinto Gendeng. Ia merupakan salah satu pesilat andalan dari tokoh golongan putih yang dulunya diperankan oleh Tien Kadaryono. Kali ini sosok tersebut akan diperankan oleh aktris cantik yang dikenal sebagai Best Actress Monoloque Indonesia, lho.

3. Sherina Munaf sebagai Anggini

Mantan artis cilik ini berperan sebagai jodoh Wiro Sableng, sebelumnya Anggini ini diperankan oleh Helvy Maryand. Anggini adalah sosok wanita yang pemalu. Nah, gimana nih nanti dalam film ini apakah Sherina juga akan berperan sebagai wanita yang pemalu?

4. Happy Salma sebagai Ibu Wiro Sableng

Sosok Happy Salma memang jarang terlihat di layar lebar belakangan ini karena ia fokus mengurus keluarga. Namun, saat ini ia terpilih memerankan sosok ibu Wiro Sableng yang sebelumnya diperankan oleh Diah Permatasari. Mungkin ini bukan hal yang sulit bagi Happy Salma karena ia sudah menjalani peran sebagai ibu satu orang anak dalam kehidupan nyatanya.

5. Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu

Masih ingat sosok kakek yang berprofesi sebagai seorang pengemis tapi tahu akan segala hal dalam film Wiro Sableng? Selain banyak tahu kakak ini juga suka mendongeng. Nah, sosok tersebut akan diperankan oleh Yayu Unru seorang pemain pantonim senior tanah air.

6. Andi /rif sebagai Dewa Tuak

Sosok rock 'n roll yang biasa kita lihat pada sosok Andi /rif ini ternyata terpilih sebagai guru pada padepokan silat Wiro Sableng 212. Salah satu ciri khas dari Dewa Tuak ini dia sangat suka meminum tuak atau arak. 

7. Marcel Siahaan sebagai Ranaweleng

Ranaweleng di #WiroSableng diperankan oleh @marcellsiahaans #SiapSableng

A post shared by Lifelike Pictures (@lifelikepictures) on

Penyanyi bersuara merdu ini pun tak ketinggalan ikut berperan dalam film lawas tersebut dan berperan sebagai Ranaweleng. Saat mendapat tawaran ini pun Marcel tak berpikir panjang dan langsung latihan silat supaya bisa totalitas dalam memainkan perannya.

Selain deretan artis di atas masih ada beberapa artis tanah yang siap ikut meramaikan film ini untuk mengobati rasa kerinduan para penggemar film Wiro Sableng ini. Nah, semoga film ini cepat di garapnya dan bisa kalian tonton bersama keluarga dan teman kalian semasa kecil untuk menambah keseruan sekaligus bernostalgia bersama.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
272SHARES