Deretan Aktris dengan Hidung Pesek Ini Tetap Cantik dan Menarik Perhatian

16 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
51SHARES

Fisik seseorang memang merupakan tampilan awal yang kadang bisa membuat orang lain jatuh hati. Namun, bukan berarti memiliki kekurangan fisik menjadi permasalahan besar dalam hidup. Hal tersebut justru bisa menjadi kelebihan saat kamu bisa menunjukan hal-hal hebat dengan keterbatasan fisik yang kamu miliki. Semuanya tak ada yang sia-sia karena Tuhan selalu menciptakan seseorang lengkap dengan kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki.

Nah, kalau hidung pesek itu sebuah kekurangan atau kelebihan ya? Ada banyak yang bermimpi untuk punya hidung mancung agar terlihat seperti bule, tapi ada juga yang menganggap bahwa pesek itu anugerah karena mereka tetap terlihat imut, cantik, dan seksi seperti deretan artis yang memiliki hidung pesek di bawah ini. 

1. Rossa

Aktris yang dikabarkan memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina ini juga terlahir dengan hidung yang nggak mancung. Namun, aktris yang hampir berkepala empat dan dikabarkan sedang dekat dengan Afghan ini tetap cantik dan masih memesona. Iya nggak?

2. Vega Darwati

Presenter sekaligus pelawak kelahiran tahun 1986 ini memiliki tubuh seksi dengan hidung pesek yang sudah ia miliki sejak lahir. Walaupun pesek, namun Vega tetap terlihat imut-imut ya! Padahal, ia sudah melahirkan dua orang anak, lho.

3. Rina Nose

Kalau aktris berdarah Sunda ini pasti sudah cukup dikenal dengan hidup peseknya. Bahkan, nama belakangnya pun disematkan kata nose yang berarti hidung. Kata tersebut menunjukan kalau hidung yang ia miliki ini nggak mancung. Biarpun pesek, Rina ini selalu tampil fashionable guys, ditambah sekarang ia sudah berhijab. Duh, makin cantik aja deh jadinya.

4. Nirina Zubir

Masih ingat dengan VJ MTV era 90an ini? Yups! Meskipun terlahir di luar negeri, tepatnya di Tananarive, Madagaskar, Nirina Zubir ini nggak diwarisi hidung yang mancung. Meskipun begitu, tampilan dan parasnya ini telah memikat hati dari gitaris band Cokelat, lho.

5. Ririn Dwi Ariyanti

Aktris yang mengawali karir dalam dunia modeling ini cantiknya awet banget. Bahkan, hidung pesek dari aktris kelahiran Malang tahun 1985 ini nggak akan kamu sadari karena pesona kecantikan yang ada pada dirinya telah mengalihkan perhatian kamu. Gimana? Masih mau bilang pesek itu nggak cantik kalau udah lihat Ririn?

Tingkat kecantikan seseorang ini bukan tergantung dari seberapa sempurnanya fisik yang mereka miliki. Bahkan, kecantikan seorang wanita itu relatif banget. Apalagi hanya menilai seseorang cantik atau nggak dari hidungnya. Itu sih bukan jaminan karena mancung atau pesek itu keduanya sama-sama pemberian Tuhan. Tetap bersyukur ya guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
51SHARES