Deretan Aktris Cantik yang Beradu Akting dengan Reza Rahardian Aktingnya Juga Sangat Memukau

23 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
1.1 KSHARES

Aktor tampan dengan bakat akting yang memukau ini namanya kian bersinar. Belum lama ini Reza Rahardian kembali muncul menjadi bintang pada film layar lebar berjudul “Critical Elevan”. Setiap peran yang dimainkan oleh Reza itu juga selalu sukses dan membuat penonton terpesona dengan auranya. Selain bakat akting yang hebat, Reza juga didukung oleh lawan bermain seorang artis cantik pada sebuah film yang juga bisa mengimbangi dirinya. Berikut ini YuKepo berhasil merangkum artis cantik yang dianggap sebagai pasangan terbaik pada film dari beberapa sumber. Siapa aja artis itu? Yuk kepoin rangkumannya di bawah ini.

1. Acha Septriasa dalam film Test Pack

Aktris cantik yang kini sedang hamil muda beradu akting dengan Reza Rahardian dalam film berjudul Test Pack tahun 2012. Pada film ini mereka berperan sebagai pasangan suami istri. Sayangnya rumah tangga mereka sering diwarnai oleh gejolak yang tak harmonis. Salah satu perkara rumah tangganya karena belum dikaruniai seorang anak.

2. Laura Basuki dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta

Kali ini Reza berperan sebagai pemuda muslim dengan sifat cuek namun mencintai seorang gadis yang berbeda agama. Ya, gadis itu Laura Basuki yang juga mencintai Reza. Kisah cinta mereka berdua ini berada di film berjudul 3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta. Kerennya nih, film ini mampu mengantongi 7 kategori pada acara Festival Film Indonesia 2010.

3. Bunga Citra Lestari dalam film Habibie dan Ainun

Istri dari Ashraf Syncleir ini juga salah satu artis yang bisa menghipnotis penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting. Reza dipasangkan dengan BCL dalam film yang diangkat dari perjalanan cinta romantis B.J Habibi dengan Ainun. Bahkan film ini dinobatkan sebagai salah satu film terlaris lho. Penontonnya saat itu lebih dari 4,4 juta penonton.

4. Pevita Pearce dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Artis cantik selanjutnya adalah Pevita Pearce yang berperan sebagai istri dari Reza. Peran Pevita ini juga mampu memukau penonton, Pevita harus siap menghadapi Reza yang berwatak menjadi suami penuh tanggung jawab namun kasar. Pasangan suami ini sebenarnya nggak saling mencintai lho. Tapi akting mereka keren.

5. Maudy Ayunda dalam film Perahu Kertas 2

Kisah ini merupakan lanjutan dari kisah Perahu Kertas sebelumnya yang cukup populer dengan sosok Maudy Ayunda. Artis cantik ini berperan sebagai Kugy. Kemudian dalam film ini Kugy juga sempat berperan menjadi kekasih Reza. Chemistry dari keduanya juga cocok jadi pasangan terbaik.

6. Tara Basro dalam film Pendekar Bertongkat Emas

Tara Basro artis dengan kulit gelap nan eksotis ini juga berkesempatan beradu akting dengan aktor tampan. Film yang rilis pada tahun 2014 ini selain menceritakan hubungan dekat antara Tara Basro sebagai Gerhana dan Reza Rahardian sebagai Biru ini ternyata juga menghabiskan biaya produksi mencapai Rp 25 miliar lho. Jadi makin greget deh filmnya.

7. Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven

Kisah ber-genre romantis ini memang belum lama rilis, namun sosok Reza Rahardian dengan Adinia Wirasti ini udah bikin kepo para penonton. Kisah cinta yang berawal dari pertemuan singkat yang hanya berdurasi 11 menit saat mereka akan menuju Sydney. Nah buat kamu yang udah nonton nih, gimana menurut kamu sosok Adinia yang berperan sebagai Anya pada film ini? Cocok ya, sampai bisa bikin Reza baper lho.

Mana aktris favorit kamu yang beradu akting dengan Reza Rahardian? Baik Reza maupun aktris yang beradu akting langsung dengan Reza Rahardian juga jago memikat hati penonton ya nggak sih? Bakat dan akting dari para pemeran di atas memang patut dibanggakan dan semoga bisa mengangkat citra baik perfilman di Indonesia ke depannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1.1 KSHARES