Dari yang Manis Menggemaskan Sampai Sangar, Ini Deretan Pacar Taylor Swift

06 Maret 2018
|Chandra W.
0SHARES

Siapa yang nggak kenal Taylor Swift? Penyanyi multitalenta yang berangkat dari musik country sampai kini jadi musisi pop ini bukan hanya terkenal dari karya-karyanya yang nikmat didengarkan, tetapi juga dari gosip-gosip yang berkembang melingkupi dirinya. Di antaranya, tentang mantannya yang buanyak buanget dan durasi pacarannya yang relatif singkat.

Belum lagi lagu-lagu yang diciptakannya setelah putus. Nggak ada yang sia-sia lah pokoknya di hidup Taylor Swift. Nah siapa saja ya pria yang pernah ada dalam kehidupan si cantik multitalenta ini? Simak yuk!

1. Joe Jonas (Juli 2008-Oktober 2008)

Zaman-zaman masih berambut keriting dan polos layaknya penyanyi country pada umumnya nih. So sweet dua-duanya tapi sayangnya hanya bertahan selama beberapa bulan.

2. Lucas Till (Maret 2009-April 2009)

Pernah menonton video klip You Belong With Me? Ternyata Swift pernah cinlok dengan lelaki di video klipnya itu lho. Sayangnya, Lucas merasa lebih nyaman berteman saja. Uh, you don't belong with me dong jadinya.

3. Taylor Lautner (Agustus 2009 - Desember 2009)

Penggemar film Twilight pasti tahu dong ini siapa. Yup. Taylor Lautner juga pernah membintangi sebuah film bersama Swift, judulnya Valentine's Day. Cinlok juga kali ya?

4. John Mayer (Desember 2009 - Februari 2010)

Kabarnya ini adalah 'summer love' yang memang manis manis lucu tapi berakhir dengan sangat cepat. Taylor Swift sendiri bilang kalau John Mayer yang mengobrak-abrik hatinya. Ya, waktu itu Swift masih gadis country yang lembut soalnya. Sedih.

5. Cory Monteith (April 2010 - Mei 2010)

Hubungan yang satu ini sebenarnya nggak tercium oleh media. Keduanya juga nggak mengakui. Tapi ujung-ujungnya ketahuan juga saat Swift meluncurkan lagu 'Mine'. Isi lagu itu ternyata adalah imajinasinya tentang bagaimana seharusnya hubungannya dengan Cory berjalan. Hanya imajinasi.

6. Jake Gyllenhaal (Oktober 2010 - Januari 2011)

Yang ini sebenarnya sudah sampai kenalan sama orangtua lho. Tapi ya namanya belum jodoh, berakhir juga.

7. Zac Efron (Februari 2012 - Maret 2012)

Kalau kamu pernah mendengarkan lagu Red milik Taylor Swift, nah lagu itu kabarnya tentang Zac. Kamu bisa membayangkan sendiri bagaimana kisahnya hanya dari lagu itu.

8. Harry Styles (Desember 2012 - Januari 2013)

Gemas nggak sih melihat pasangan yang satu ini? Usia Harry yang lebih muda nggak jadi halangan pada awalnya. Tapi akhirnya putus juga sih...

Selain kedelapan lelaki tadi, masih ada Calvin Harris dan Tom Hiddleston dan yang lain lagi. Bagi Taylor Swift, cinta itu nggak perlu macam-macam pertimbangan. Kalau suka, ya jalanin. Masanya berubah, ya sudah akhiri saja. Siapa yang prinsipnya begini juga?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES