Dapat Standing Ovation saat Berduet dengan Ari Lasso, Ayu Justru Tersingkir dari Top 4

27 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Ayu harus tereliminasi dari 4 besar setelah mendapat hasil voting terendah di antara kontestan lain. Sebelumnya, pergelaran Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol dibuka oleh pertunjukan kolaborasi antara Rossa, D’Masiv, dan David Noah dengan membawakan single mereka berjudul ‘Pernah Memiliki’. 

Tak lama setelah aksi Rossa dkk yang memukau seluruh penonton di studio, para kontestan juga turut memberikan kejutan di panggung Spektakuler Show Top 4 dengan berduet bersama para juri. Pasangan duet Abdul dan BCL tampil pertama dengan membawakan lagu ‘Karena Ku Cinta Kau’ yang merupakan lagu populer dari BCL sendiri. Suara khas Adam Levine dengan kearifan lokal, membuat suara Abdul terasa pas dan serasi saat bernyanyi bersama BCL. 

Lalu disusul oleh penampilan Ayu dan Ari Lasso yang membawakan lagu ‘Aku dan Dirimu’. Penampilan keduanya pun mendapatkan standing ovation dari 4 juri. Ini menjadi tanda bahwa penampilan keduanya sangat istimewa.

Begitu pun dengan penampilan Joan bersama Armand Maulana yang terlihat aktraktif di atas panggung. Sedangkan duet terakhir diisi oleh penampilan maut Maria dan Judika. Sama-sama memiliki suara tinggi, keduanya membawakan lagu Judika yang berjudul ‘Jikalau Kau Cinta’.

 “Ini saya bingung, dua-duanya pendek, tapi suaranya tinggi-tinggi,” ungkap Bunda Maia saat memberi komentar kepada keduanya. 

Walau di Spektakuler Show 4 ini juri memiliki hak veto untuk bisa menyelamatkan kontestan dari eliminasi, namun nyatanya malam ini hak veto tersebut kembali tidak digunakan oleh para juri. Itu membuat nama Ayu yang sebelumnya disebutkan Daniel sebagai kontestan dengan voting terendah, harus menghapus impiannya untuk bisa menjadi jawara Indonesian Idol 2018. Seperti para kontestan lain, kesedihan pun terlihat di raut wajah para pendukung Ayu yang datang. 

Namun menurut Armand Maulana, Ayu akan tetap bisa menjadi vitamin untuk industri musik Indonesia. Kita tunggu saja sepak terjang Ayu setelah keluar dari ajang Indonesian Idol. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES