Cetar Membahana, Inilah Nella Kharisma dari Gadis SMA Sampai Jadi Biduan Ternama

27 Juni 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Para millenials mungkin tidak begitu akrab dengan lagu dangdut, tetapi untuk beberapa lagu dari biduan yang satu ini, pasti mereka pernah mendengarnya. Setelah Via Vallen, nama Nella Kharisma beberapa tahun belakangan ini memang tengah mencuat berkat lagunya berjudul Jaran Goyang.

Lagu yang 90% liriknya berbahas Jawa ini memang tengah digilai dan diputar di mana-mana. Bahkan kini di YouTube, lagu Jaran Goyang telah ditonton sebanyak 172 juta kali. Angka tersebut tentu sebuah pencapaian yang mengesankan bagi musik dangdut koplo. Hal ini tidak terlepas dari suara emas dan paras cantik sang penyanyi, Nella Kharisma.

Jauh sebelum sukses menjadi biduan papan atas, Nella Kharisma juga pernah menjalani transformasi dari masih jadi siswa SMA sampai menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang. Yuk langsung aja kita intip perubahan penampilan Nella Kharisma dari dulu hingga seperti yang kamu lihat.

2. Foto narsis Nella Kharisma bersama teman-teman SMA. Ada yang bisa nebak Nella yang mana?

3. Foto mesra bersama sang nenek. Saat itu usia Nella Kharisma masih 19 tahun

4. Meski tanpa riasan, pesona cantiknya tetap mencuat. Natural aja cantik, apalagi ditambah make-up
5. Foto dirinya saat merayakan ulang tahun yang ke-21. Hmmm, kira-kira dapat kue dari siapa itu ya?

6. Sebagai biduan, Nella Kharisma memang dikenal gemar menggonta-ganti warna rambut. Warna rambut pirang pun tetap terlihat cocok dan nggak keliatan norak

7. Guna mencoba gaya rambut baru, Nella pun pernah mengubah rambutnya menjadi kriting. Terlihat cocok-cocok saja, 'kan

8. Sebelum menjadi penyanyi dangdut papan atas, Nella Kharisma pun pernah merasakan seperti biduan lainnya menunggu giliran tampil di panggung

9. Kini penampilannya tidak terlalu menor, jauh terlihat lebih fresh dan cantik
10. Sukses menjadi penyanyi dangdut di usianya yang masih muda, menjadi inspirasi bagi banyak orang

Nggak nyangka 'kan, ternyata sosok siswa SMA yang terlihat polos bisa berubah menjadi sosok biduan cantik yang kini diidolakan banyak orang. Bukan hanya karena faktor wajahnya saja yang ayu, Nella Kharisma juga memiliki suara emas serta logat jawa yang mampu menghipnotis para pendengarnya. Terbukti lewat lagu Jaran Goyang, semua orang tetap bisa tetap menikmati lagunya meski tak tahu arti liriknya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES