Cattleya, Buah Hati Ririn Ekawati yang Mirip Ayahnya Ini Sangat Menggemaskan

19 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kabar duka tentang meninggalnya Fery Wijaya suami dari Ririn Ekawati pada tanggal 11 Juni 2017 ini masih meninggalkan kesedihan di hati para keluarga. Meskipun semua telah mencoba mengikhlaskan kepergiannya. Padahal rumah tangga antara Fery dan Ririn juga belum genap berusia 2 tahun. Namun Fery pergi meninggalkan Ririn dan keluarga kecil mereka untuk selamanya. Selain jeritan tangis dari Ririn, kehadiran putrinya yang bernama Abigail Cattleya Putri saat pemakaman ini juga mencuri perhatian netizen. Di usianya yang hampir menginjak 6 bulan ini ternyata ia harus kehilangan sang ayah. Wajah Cattleya yang menggemaskan ini terlihat mirip dengan Fery.

Kepergian Fery juga membuat Ririn harus berjuang membesarkan Cattleya dengan 4 orang anak lainnya seorang diri. Tiga orang anaknya adalah anak tiri dari pernikahan Fery sebelumnya dan satunya lagi adalah anak kandung Ririn yang juga berasal dari pernikahan sebelumnya. Wajah Cattleya yang mirip dengan Fery ini seolah-olah mengobati rasa rindu Ririn kepada suami terkasihnya.  Nah, seperti apa potret Cattleya, buah hati dari Ririn dan Fery yang mirip dengan ayahnya ini? Simak langsung potretnya di bawah ini!

1. Putri pertama mereka lahir pada tanggal 22 Desember 2016 dengan operasi cesar

2. Cattleya hadir sebagai karunia pertama dan terakhir bagi pernikahan antara Ririn dan Fery

3. Senyum manis pada wajah cantiknya menjadi kebahagiaan bagi Ririn dan Fery saat itu

5. Potret menggemaskan Cattleya ini sempat membuat netizen terharu karena ia sekarang tak lagi merasakan kasih sayang sang ayah

6. Ini saat Fery masih ada menemani Ririn dalam acara aqiqah Cattleya, terlihat kompak dalam balutan baju berwarna putih

7. Cattleya tumbuh dengan sangat cepat, di usianya yang masih 2 bulan ini tubuhnya sudah setara bayi berusia 7 bulan

9. Kini setiap perkembangan Cattleya hanya akan disaksikan oleh Ririn saja

10. Cattleya juga ikut mengantarkan sang ayah ke pemakamannya

Itulah deretan potret menggemaskan Cattleya di usianya yang masih sangat balita. Kini setiap perkembangan Cattleya sepenuhnya menjadi tanggung jawab Ririn sebagai seorang ibu kandung. Fery mungkin hanya akan menyaksikan perkembangan Cattleya dari sisi-Nya. Semoga putri Ririn dan almarhum suaminya ini kelak tumbuh menjadi putri yang tegar dan membanggakan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES