Cantiknya Gak Nipu! 7 Artis Cantik Natural Tanpa Make-Up Ini Bikin Pria Terpana

21 Maret 2017
|Ani Nur Cholifah
45SHARES

Make-up bagi seorang wanita sudah seperti senjata wajib. Gak sedikit juga dari wanita yang rela menghabiskan waktunya berjam-jam saat akan menghias wajah mereka di depan cermin. Bukan sekedar duduk di depan cermin bahkan sebagian wanita akan rela menghabiskan tabungannya untuk memburu sejumlah produk kosmetik.

Make-up juga sudah seperti kebutuhan pokok khususnya bagi para artis. Terutama tuntutan sebuah acara yang kadang mengharuskan artis ini rela mendempul mukanya dengan make-up yang tebal. Namun hal ini gak berlaku bagi sebagian artis yang kadang tetap suka tampil apa adanya saat muncul di layar TV apalagi di keseharian mereka. Kira-kira gimana ya kalau mereka gak make-up, pangling gak ya? Ya udah daripada penasaran sama tampilan mereka langsung aja yuk kepo!

1. Yuki Kato

Artis belia ini merasa lebih nyaman untuk tampil apa adanya. Yuki Kato sering meng-upload foto tanpa make-up di akun instagramnya. Meskipun begitu, tetap aja mukanya ngegemesin dan makin cantik.

2. Pevita Pearce

Rasanya kalau artis cantik yang merupakan adik kandung Keenan Pearce gak harus dandan juga udah cantik, setuju gak? Dalam kesehariannya, Pevita juga dengan percaya diri tampil biasa aja mukanya. Baginya cantik itu natural.

3. Prisia Nasution

Artis cantik yang berkulit eksotis ini sih emang gak suka make-up tebal. Sebisa mungkin dia selalu meminimalisir make-up pada wajahnya. Gak pakai make-up aja cetar ya gimana pakai make-up coba?

4. Raline Shah

Kecantikan artis yang satu ini bukan lagi memukau mata pria, tapi juga bikin cemburu wanita. Selain bikin pria kagum dengan parasnya, para pria juga gak usah bingung untuk mengeluarkan biaya kosmetik. Artis yang satu ini terlanjur nyaman tampil apa adanya.

5. Maudy Ayunda

Gadis bersuara merdu yang memikat hati ini juga dikenal sebagai salah satu atis yang sederhana. Cantik, sederhana dan tampil apa adanya justru bikin Maudy makin berkelas banget deh di hati pria.

6. Rachel Amanda Aurora

Artis era 90-an kelahiran Jakarta yang dulu pernah menjadi rekan duet Opick juga sering terlihat tanpa make-up. Rachel yang juga lahir pada tahun 1995 ini emang udah punya wajah yang manis tanpa balutan make-up.

7. Chelsea Elizabeth Islan

Sebenarnya Chelsea Islan ini masih seumuran dengan Yuki Kato dan Rachel tapi lebih sering berperan dewasa. Kalau harus memilih, artis cantik ini juga lebih nyaman tampil dengan make-up natural lho.

Make-up itu hanya sebuah perantara dalam metode kecantikan. Kecantikan yang sesungguhnya akan terpancar dari hati dan prilaku seorang wanita. Nah, gimana kalau kamu ditantang keluar rumah tanpa make-up? Berani gak? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
45SHARES