Cantiknya Deretan Saudara Kandung dari Artis Ini Bakal Bikin Kamu Berteriak, Wow!

22 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kehidupan artis sepertinya tak pernah sepi dari pemberitaan media. Selalu saja ada yang menjadi sorotan publik dan menarik untuk dibahas. Mulai dari kisah asmara, keluarga, kehidupan rumah tangga, gaya keseharian hingga barang-barang yang menjadi koleksi artis ini selalu jadi buah bibir netizen. Itulah risiko menjadi seorang public figure yang selalu diintai oleh media. Sekecil apa pun berita yang mucul akan terus menjadi topik pembicaraan yang menarik. Hmmm, namanya juga gosip: "Digosok makin sip."

Tenang kok, YuKepo bukan akan menggosip, tapi akan membahas fakta tentang saudara kandung dari kalangan artis yang nggak kalah cakepnya. Soalnya nih kalau berbicara soal hubungan asmara artis itu tentu sudah biasa, ya nggak? Tapi, yang ini langka banget deh. Bahkan, kalau kita ketemu dengan saudara kandung artis ini, kita nggak bakalan tahu kalau sebenarnya mereka adalah saudara kandung dari para artis tanah air. Seandainya tahu pun pasti kamu juga nggak ngenalin mukanya deh karena mereka ini nggak ikut terjun ke dunia hiburan, jadi jarang ke ekspose media. Berikut ini kumpulan foto para artis bersama saudara kandungnya yang cantik dan bikin kamu kangen bercanda bareng adik atau kakak kandung kamu. Check this out!

1. Alyssa Soebandono ini ternyata punya adik yang juga cantik dan kalem, mirip banget kakaknya

2. Tak banyak yang tahu kalau ternyata manajer Sandra Dewi adalah adik kandungnya sendiri yang juga berparas cantik

3. Nama adik Nagita Slavina yang akrab disapa dengan panggilan Caca Tengker ini juga cantiknya natural

4. Acha Septriasa seakan-akan punya kembaran yang mirip banget bernama Juwita Maritsa

6. Siapa sangka wanita cantik di sebelah Citra Kirana adalah kakaknya, Erica Putri, yang punya hobi berpetualang

7. Kakak beradik, Angel dan Kezia Karamoy ini bikin pria susah milih kalau disuruh jadi pacarnya

8. Maudy Ayunda, artis muda berwajah manis ini juga punya adik yang ketularan manis bernama Amanda Khairunnisa

9. Wanita cantik ini ternyata seorang dokter gigi dan juga kakak kandung Iqbal CJR. Romantis banget nih mereka!

10. Alindo bikin fans wanitanya cemburu dengan seringnya mengupload foto bersama adik kandungnya, Alya Avivah

Jadi, apa kamu pernah ketemu dengan deretan saudara kandung dari para artis tanah air ini? Yang jelas kecantikan mereka yang jarang terekspos media ini pasti langsung membuat matamu tertuju ke mereka deh. Mungkin, emang cakepnya wajah artis tanah air ini juga terlahir dari orang tua yang berwajah cantik dan ganteng ya, jadi berlanjut deh ke anak-anaknya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES