Cantik dan Tampan, Ternyata 7 Selebritis ini Pernah Terlibat Kasus Kekerasan!

03 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Sudah menjadi kewajiban publik figur untuk tampil sempurna. Bukan cuma penampilan, perilaku pun harus terlihat sempurna jika tak ingin jadi bahan cacian. Begitu pula para seleb yang mesti menjaga perilaku mereka demi kelanggengan popularitasnya. Seolah mereka adalah sosok tanpa cela yang tak boleh berbuat kesalahan sedikit pun.

Namun, selebritis juga hanyalah manusia biasa. Mereka juga punya kehidupan pribadi yang tak selalu mulus jalannya.  Bahkan, tidak sedikit artis selain Dicky, mantan personel boyband Smash, yang jadi korban pengeroyokan oleh orang yang tak dikenal beberapa waktu lalu.

Sebenarnya keributan semacam ini sudah sering terjadi di kalangan artis. Tak hanya jadi korban beberapa artis pun juga pernah jadi pelaku kekerasan. Seolah tak peduli dengan citra mereka, inilah tujuh seleb Indonesia yang pernah terlibat perkelahian yang berujung pada kekerasan.

1. Ratu Felisha

Wanita cantik ini ternyata pernah terlibat perkelahian dengan penyanyi Andien dan kekasihnya Andika pada 2006 silam. Menurut kabar, pertengkaran ini dipicu persoalan saling sindir antar keduanya. Ratu Felisha pun melakukan pemukulan pada kepala Andika dengan sepatu heels-nya. Itu dahulu. Kini baik Andien maupun Ratu Felisha keduanya memilih berdamai.  

 

2. Riza Syahab

Artis tampan ini pernah terlibat percekcokan dengan mantan kekasihnya Andi Khadijah Shyalimar Tahir pada 2016 lalu. Riza yang melapor terlebih dahulu soal perkelahian itu justru dilaporkan balik atas tuduhan penganiayaan oleh Syalimar. Dengan bukti visum cedera di beberapa tubuhnya, ia juga melaporkan kedua teman Riza lainnya.

 

3. Marcella Zalianty

Marcella pernah terseret kasus penculikan dan kekerasan terhadap rekan kerjanya, Agung Setiawan, pada 2008. Kasus tersebut merupakan buntut dari persoalan utang piutang. Kasus ini juga turut menyeret Ananda Mikola dan Moreno Suprapto sebagai tersangkanya.

 

4. Sarah Azhari

Tahun 2011, entah siapa yang memulai keributan hingga artis seksi ini dituduh melakukan kekerasan pada seorang wanita di sebuah klub. Sebelumnya ia pernah berseteru dengan wartawan yang berakhir pula dengan kekerasan. Ia terbukti menendang, menampar, dan melempar asbak pada wartawan tersebut.

 

5. Zack Lee

Ia pernah beberapa kali terlibat kasus penganiayaan. Pertama pada 2004, ia dituduh melakukan kekerasan terhadap adik Wulan Guritno. Selain itu pada 2013, suami Nafa Urbach ini juga terlibat baku hantam dengan Mario Lawalata. Sebelumnya, ia mengklaim bahwa ia ingin melerai tetapi ia ditetapkan sebagai tersangaka juga.

 

 

6. Nikita Mirzani

Wanita seksi ini memang bisa dibilang biangnya kontroversi. Selalu ada saja pemberitaan tentang dia. Niki terlibat perkelahian bahkan terlibat kekerasan terhadap kakak beradik Olivia Mai Sandie dan Berverly Sheila Sandie. Setelah selesai dengan persoalan itu, ia kembali berulah dengan melakukan perkelahian dengan seorang mahasiswa asal Bandung. Tak hanya jadi pelaku ia pun pernah jadi korban kekerasan oleh mantan kekasihnya.

 

7. Panji Trihatmodjo

Dari nama belakangnya saja sudah diketahui latar belakang keluarga pria tampan ini. Putra Bambang Trihatmodjo ini pernah dilaporkan seorang pria karena melemparkan gelas ke arah dirinya di sebuah klub malam. Setelah pemeriksaan, ia pun ditetapkan sebagai tersangka. Kejadian ini pun telah terjadi pada 2012 silam.

 

Beberapa kasus tersebut tersebut memang telah terjadi beberapa waktu silam. Mereka pun tentu sudah menyadari bahwa hal tersebut salah. Melihat semua kasus di atas, kita dibuat bertanya-tanya, masihkah sebuah permasalahan diselesaikan dengan cara adu jotos dan otot seperti itu?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES