Cantik-Cantik Antagonis, 9 Artis Wanita Ini Sukses Bikin Kesal Lewat Peran Jahatnya

09 Desember 2017
|Faizah Pratama
10SHARES

Cerita yang menarik dan bintang-bintangnya yang sedang naik daun biasanya menjadi faktor penentu larisnya sinetron. Namun, tidak jarang sinetron menjadi berkesan lantaran tokoh antagonisnya. Tokoh jahat memang selalu dapat membangkitkan cerita. Intrik jahat serta mimik licik yang diperankan tokoh jahat menjadi hiburan tersendiri.

Biasanya, peran-peran antagonis dalam sinetron Indonesia justru dimainkan oleh para artis cantik. Bahkan, mereka justru langganan mendapat peran tersebut, sehingga mendapat julukan artis antagonis. Siapa saja mereka? Simak Yuk!

1. Dinda Kanya Dewi

Dinda mulai dikenal sejak berperan sebagai Mischa dalam sinetron Cinta Fitri. Bukan sebagai gadis tertindas, wanita cantik ini justru berperan sebagai wanita licik yang memainkan intrik jahat. Karena peran itulah, label artis antagonis jadi begitu lekat dengan dirinya.

2. Eva Anindita

Artis antagonis selanjutnya adalah artis cantik Eva Anindita. Wajahnya yang judes membuat dirinya begitu dipercaya memerankan sosok wanita jahat. Terbaru, dalam sinetron Berkah Cinta, ia mendapat peran sebagai Karin, wanita galak yang super sadis. 

3. Gisela Cindy

Hampir di setiap sinetron yang dibintanginya, Gisela berperan sebagai gadis sombong yang jahat. Adik Gracia Indri Ini semakin dikenal sejak berperan antagonis dalam sinetron Tangisan Anak Tiri.

4. Moudy Wilhelmina

Namanya mulai melambung sejak membintangi sinetron Bidadari. Ia berperan sebagai seorang ibu tiri yang kejam dan jahat. Namun, gara-gara peran itulah yang membuatnya eksis sampai sekarang. Sudah puluhan sinetron ia bintangi, tentu berperan sebagai wanita jahat. 

5. Leily Sagita

Wanita inilah yang menjadi legenda peran antagonis Indonesia. Sosoknya begitu dikenal sejak membintangi sinetron Tersanjung. Dalam sinetron, ia selalu membuat intrik-intrik jahat untuk menyingkirkan tokoh utama. Yang paling berkesan adalah sorot matanya tiap kali berniat jahat.

6. Helsi Herlinda

Masih ingat dengan Mama Rika dalam Bawang Merah Bawang Putih? Peran ibu tiri jahat sangat melekat pada wanita 43 tahun ini. Ia selalu mendapat peran antagonis dalam setiap sinetron yang dibintanginya berkat akting judesnya. 

7. Feby Febiola

Ibu tiri Petra Sihombing ini sudah langganan mendapat peran antagonis sejak lawas. Kalau dulu kalian penggemar sinetron Tersanjung, tentu ingat dengan sosok Tante Amerika yang super nyebelin yang diperankan olehnya. Setelah sukses dengan sinetron ini, Feby justru laris manis dapat tawaran main sinetron sebagai tokoh jahat.

8. Windy Wulandari

Namanya terbilang baru dalam dunia peran antagonis. Sosoknya menjadi begitu dikenal setelah sukses memerankan Tante Sarah yang sadis dan kejam dalam Sinetron Berkah Cinta. 

9. Angela Gilsha

Artis muda satu ini mulai dikenal sejak berperan dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Namun, yang membuat kariernya menanjak justru peran antagonisnya dalam sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta.  

Berkat akting judes, jahat, dan licik para artis wanita ini jutru meraih popularitasnya. Walau sering mendapat peran antagonis, para artis cantik ini aslinya nggak sejahat itu, kok! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
10SHARES