Bukan Jodoh, 7 Pasangan Selebriti Ini Gagal Menikah Meski Sudah Tunangan

01 Desember 2017
|Gerrytullah
2.4 KSHARES

Mungkin kamu cukup sering mendengar kalimat “jodoh ada di tangan Tuhan”. Berbagai macam cara yang ditempuh manusia dalam menyatukan dua insan, jika memang Tuhan tidak menakdirkan jodoh bagi kedua orang tersebut mungkin akhirnya akan selalu sama yaitu perpisahan.

Deretan pasangan selebriti ini menjadi kisah nyatanya. Meskipun cincin pertunangan sudah melingkari jari manis, dan berbagai persiapan menikah sudah dilakukan, bahkan prosesi adat yang sudah berjalan tidak menjadi jaminan bahwa keduanya digariskan berjodoh oleh Tuhan. Karena justru mereka malah gagal menikah pada akhirnya. Siapa saja ya? Kita lihat yuk!

1. Ayu Dewi – Zumi Zola

Pembawa acara yang mengawali kariernya di bidang modeling ini pernah memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Satu bulan menjelang pernikahannya yang direncanakan berlangsung di bulan Mei 2011 lalu, terpaksa dibatalkan karena Zumi Zola yang notabene tunangan sekaligus calon suaminya memutuskan secara sepihak hubungannya bersama Ayu. Kejadian yang cukup membuat stres Ayu tentunya, karena persiapan yang yang sudah mendekati 80 persen sudah dilakukannya. Mereka pun saat ini sudah berbahagia dengan keluarga kecilnya masing-masing.

2. Deswita Maharani – Taufik Hidayat

Pasangan presenter dan pebulu tangkis ini sudah menjalin hubungan pacaran lebih dari 4 tahun. Tetapi setelah merencanakan pertunangan pada tahun 2005, mereka berdua sepakat untuk membatalkan pertunangan tersbut, dan mengakhiri hubungan pacaran mereka. Saat ini pun baik Taufik maupun Deswita sudah memiliki keluarga kecil yang sangat jauh dari gosip. 

3. Shandy Aulia – Dave Laksono

Publik tentu sangat berharap hubungan artis cantik ini berlanjut ke pelaminan setelah berlangsungnya pesta pertunangan yang cukup meriah pada November 2010 silam. Berbagai spekulasi pun muncul terkait penyebab bubarnya pasangan serasi ini. Shandy pun akhirnya menikah setahun kemudian bersama David Herbowo di bali. 

4. Nycta Gina – Rizal Diansyah

Berikutnya giliran artis cantik yang dikenal dengan aksen jeng kelin yang harus mendapatkan kenyataan bahwa hubungan asmaranya bersama Rizal Diansyah harus kandas setelah 11 tahun berpacaran. Hal ini terkait dengan kasus penipuan dan penggelapan uang yang menjerat Rizal.

5. Nuri Maulida – Ferry Setiawan

Nuri Maulida yang sempat menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha Ferry Setiawan pun juga harus menerima kenyataan kegagalan dalam berhubungan. Bahkan pertunangan yang mereka gelar secara diam-diam pun tidak bisa menghindari perpisahan tersebut. Saat ini Nuri sudah resmi menjadi istri seorang bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya dalam pernikahannya di bulan September 2013 silam.

6. Donna Agnesia – Okan Cornelius

Pasangan aktor dan aktris ini sempat mengabarkan akan mengadakan pernikahan pada September 2006 silam. Tetapi 3 bulan menjelang hari tersebut, keduanya malah membatalkan rencana mereka untuk menikah tersebut. Dan penyebabnya pun masih belum jelas sampai saat ini. Tetapi, baik Okan maupun Donna sudah berkeluarga dan bahagia kok, jadi gak usah diperpanjang deh ya gimana kandasnya hubungan mereka. Move on coy! Hehe

7. Zaskia Gotik – Vicky Prasetio

Pedangdut dengan goyang itik yang menempel pada dirinya ini sempat menghebohkan publik ketika mengadakan prosesi tunangan mewah dengan pasangannya Vicky Prasetyo. Tetapi beberapa hari setelah pertunangan yang digelar pada 2013 silam, terkuak kedok penipuan yang dilakukan Vicky, sehingga Zaskia terpaksa mengakhiri impiannya untuk menikah dengan Vicky. 

Aduh suka sedih ya kalau bahas jodoh gini, yang mau jadi pacar aja belum keliatan batang hidungnya, apalagi jodoh ya, haha. Intinya sih kita harus mengerti bahwa jodoh memang kehendak mutlak dari Tuhan. Dan kita harus berhati-hati, lebih berusaha mengenal, dan jangan lupa untuk terus menjalani kehidupan apa adanya dan tetap menjadi pribadi terbaik supaya kita semakin siap untuk ketemu jodoh. Asyik!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
2.4 KSHARES