Bukan Hanya Justin dan Selena, Putus Nyambung Juga Dialami Artis Tanah Air Lho

08 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Dalam mempertahankan sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan keyakinan dari keduanya. Bila ada pihak yang sudah tak ingin mempertahankan maka kandaslah kisah asmara tersebut. Namun, bila dipertahankan pun sepertinya tak mungkin karena cintamu sudah bertepuk sebelah tangan. Rasanya pasti nggak enak dong kalau cinta nggak terbalaskan? Tapi mungkin nggak kalau kamu balikan sama mantan pacar lagi alias putus nyambung?

Nah, kisah cinta yang putus nyambung ini juga dialami oleh deretan artis lho. Banyak dari mereka yang tetap menjadi teman dan berakhir bahagia hingga ke pelaminan. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk di cek kisah hubungan mereka di bawah ini!

1. Justin Bieber dan Selena Gomez

Baru-baru ini pasangan seleb Hollywood memang jadi perbincangan publik karena keduanya tertangkap basah menghabiskan sepanjang hari bersama. Baik Selena ataupun Justin terlihat begitu bahagia sehingga netizen pun menyimpulkan bahwa mereka balikan. Tapi hubungan keduanya memang sudah sering putus nyambung nih. Kita tunggu aja ya kabar bahagia selanjutnya.

2. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Hubungan asmara yang dijalani oleh pasangan suami istri ini dikenal sebagai pasangan yang romantis tapi seringkali putus nyambung. Terutama saat Glenn melanjutkan study di Singapura dan Chelsea di Indonesia membuat keduanya sempat renggang tapi akhirnya mereka dipersatukan dalam janji suci pernikahan pada 1 Oktober 2015 lalu. Mereka pun sudah dianugerahi seorang putri yang menggemaskan.

3. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

A post shared by andrewandika (@andrewandika) on

Pasangan artis ini menjalani hubungan asmara selama 4 tahun dengan kisah putus nyambung juga. Namun, saat beberapa kali memutuskun untuk kembali akhirnya mereka mantap untuk melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Takdir Tuhan memang menyatukan mereka untuk berjodoh ya bersatu deh walaupun udah putus nyambung berkali-kali.

4. Dwi Andhika dan Chika Jessica

Kalau pasangan yang ini cocok banget buat dibilang pasangan putus nyambung. Walaupun sudah putus keduanya tetap akur jadi sulit membedakan apakah mereka masih menjalin kisah asmara atau nggak. Bahkan sempat ada kabar hubungan mereka ini sebagai settingan. 

5. Samuel Rizal dan Gracia Indri

Pasangan artis ini dulu sering banget jadi relationship goals para kaum muda meskipun sering putus nyambung. Bila dikisahkan hubungan mereka seperti sebuah drama film yang tak pernah habis kisahnya tapi selalu menarik untuk ditonton. Namun, Tuhan memang tidak mentakdirkan keduanya untuk berjodoh. Mereka pun kini sudah menemukan pasangan hidupnya masing-masing.

6. Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Artis yang dikenal seksi ini menjalani hubungan dengan Ryuji Utomo pesepak bola dari club Persija. Hubungannya pun diwarnai dengan kisah putus nyambung yang kabarnya keduanya sudah sempat dekat yang lain tapi balikan lagi. Nah, sekarang masih samar-samar nih tapi semoga lanjut ke pelaminan ya.

7. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Menjalin hubungan asmara di usia yang masih muda ini dijalani oleh Al anak kandung dari Maia Estianti dan Ahmad Dhani. Al memiliki seorang kekasih yang amat cantik dan sempat menjadi sorotan media saat Al mengunggah foto kemesraannya dengan sang kekasih. Meskipun terlihat rmantis nyatanya hubungan mereka ini pernah dibumbui dengan kisah putus nyambung lho.

Gimana nih apa ada kisah artis di atas yang mirip dengan hubungan kamu? Berjodoh atau tidaknya sepasang kekasih memnag tidak pernah bisa dipastikan dari lamanya sebuah hubungan tapi terhantung takdir Tuhan. Jadi buat yang masih  ngarep bisa balikan sama mantan, banyak berdoa ya. Kalau kalian berjodoh pasti dipersatukan kok asal jangan kebanyakan ngarep nanti sakit hati dan ggal move-on kalau si mantan udah punya pengganti kamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES