Bukan Hanya Berpose Imut, Ekspresi Gempita Saat Terjun Ke Pasar pun Bikin Gregetan

www.instagram.com

Pernikahannya antara Gisella Anastasa dengan Gading Marten sejak tahun 2013 ini selalu diwarnai kebahagiaan. Terutama sejak mereka dikarunia seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten. Putri pertamanya lahir tepat di tanggal 16 Januari 2015 ini akrab dengan sapaan Gempi. Sejak awal kelahiran Gempi selalu eksis di hadapan kamera. Potret imut dan menggemaskannya ini kemudian  membanjiri Instagram Gisel maupun Gading. Sejak saat itu putri dari Gisella dengan Gading ini mendadak tenar bahkan sering dikomentari netizen.

Tepat diusianya yang ke-2 Gempi, dirinya sudah mengikuti sekolah di Cikal lho. Meskipun hari pertama sekolah Gempi sempat menangis karena gak ditemani oleh kedua orang tuanya. Tapi sekarang Gempi sudah terlihat menikmati masa-masa tersebut. Bahkan hari Selasa, 9 Mei 2017 dari akun Instagram milik Gisel terlihat mengunggah foto Gempi yang asik di pasar tradisional. Nah, penasaran sama ekspresi anak artis satu ini? Langsung aja deh scroll ke bawah!

1. Aduh, ini kayaknya ekspresi Gempita lagi bingung nih mau pilih sayur apa. Ada saran nggak?

www.instagram.com

2. Ekspresinya gempi lagi mikir kayaknya nih, mau beli wortel berapa kilo? Buat bikin sayur sop untuk makan siang

www.instagram.com

3. Kelihatan senang nih si Gempi, akhirnya dapat wortel buat Benono. Sekalian ngerjain tugas sekolah

www.instagram.com

4. Lucu, ekspresi Gempi mau pilih ketimun justru kelihatan kayak lagi nge-DJ nih. Iya nggak sih?

www.instagram.com

5. Penampilan Gempi ke pasar dan ekspresi melet dengan penuh tatapan ke sayur ini juga bikin gregetan orang yang ada di pasar deh pasti

www.instagram.com

6. Ibu pedagangnya seneng banget yang belanja Gempi. Gempinya jadi diem malu gitu nih

www.instagram.com

7. Gempi serius banget ya ekspresinya ngeliat kangkung. Belanja sekalian belajar langsung mengenal sayuran nih!

www.instagram.com

8. Kok manyun gini sih Gempi, kenapa ya? Mau tambah beli wortelnya?

www.instagram.com

9. Gak cuma ke pasar tradisional, Gempi juga sempat merasakan naik angkutan umum lho

www.selebupdate.com

10. Ini lagi bareng teman-temannya setelah naik angkot. Ekspresi Gempi terlihat paling pede nih

www.selebupdate.com

Di usia Gempi yang terbilang masih anak-anak banget ini jago banget berpose. Lihat aja setiap tingkah Gempi ini selalu lucu dan menggemaskan. Apa yang Gisel dan Gading ajarkan ini juga sepertinya cocok untuk mendidik anak-anak agar lebih mengenal kehidupan lainnya di luar rumah. Tapi tetap perlu pengawasan ekstra ya dari orang tua.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kekurangan Fisik Bukan Halangan, 7 Aktor Bertubuh Mungil Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan | Keepo.me

Kekurangan Fisik Bukan Halangan, 7 Aktor Bertubuh Mungil Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan | Keepo.me

Koleksi Jam Tangan Syahrini yang Harganya Cetar Membahana Ini Bisa Bikin Bisnis Rusun

Koleksi Jam Tangan Syahrini yang Harganya Cetar Membahana Ini Bisa Bikin Bisnis Rusun

Terjerat Tali, Seekor Paus Datangi Kelompok Nelayan Seakan Minta Pertolongan! | Keepo.me

Terjerat Tali, Seekor Paus Datangi Kelompok Nelayan Seakan Minta Pertolongan! | Keepo.me

K-POP: Lee Min Ho Menjalani Wajib Militer Mulai Hari Ini

K-POP: Lee Min Ho Menjalani Wajib Militer Mulai Hari Ini

Kann Trichan "Iron Man" dari Thailand yang Tangannya Nggak Pernah Melepuh | Keepo.me

Kann Trichan "Iron Man" dari Thailand yang Tangannya Nggak Pernah Melepuh | Keepo.me

Beginilah Transformasi Raffi Ahmad dari Gemas, Cupu Sampai Jadi Aktor dengan Segudang Bisnis

Beginilah Transformasi Raffi Ahmad dari Gemas, Cupu Sampai Jadi Aktor dengan Segudang Bisnis

loading