Bukan Cuma Soal Kondangan ke Solo, 5 Hal Ini Juga Bikin Iis Dahlia Dihujat

14 November 2017
|Faizah Pratama
11SHARES

Nama Iis Dahlia memang begitu dikenal di belantika musik dangdut. Ia cukup dikagumi oleh para juniornya karena pengalamannya selama bertahun-tahun malang melintang dalam musik asli Indonesia ini. Namun, akhir-akhir ini namanya tengah menjadi sorotan dan dihujat lantaran dianggap menolak undangan dari Presiden Jokowi.

Iis Dahlia merupakan salah satu artis yang beruntung mendapat undangan untung menghadiri hajatan Joko Widodo, yaitu pernikahan Kahiyang Ayu. Hanya saja dia tidak dapat datang memenuhi undangan tersebut. Saat diwawancara oleh sebuah stasiun TV, dia pun beralasan kota Solo itu kecil dan hotelnya pasti rebutan. Ia juga enggan berdesak-desakan saat mau bersalaman dengan sang Presiden.

“Kalau diundang sebagai penyanyi datang, kalau undangan biasa nggak ah, ribet soalnya,” ujar penyanyi 45 tahun ini. Ia pun dihujat karena alasan-alasannya itu terdengar sombong. Ternyata bukan cuma karena masalah tidak datang kondangan, 5 hal ini juga membuat Iis Dahlia dihujat netizen.

1. Niat klarifikasi malah dihujat lagi

. Gesyerr shayy... . *yukk Genks.. kita simak klarifikasi dari Teh Isda indang* . . Source : selebrita

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? Mak Rumpita Julita ulalaa ???? (@makrumpita) pada

Disebut sombong karena nggak dateng ke acara pernikahan Kahiyang Ayu, Iis Dahlia pun memberikan klarifikasinya dalam sebuah wawancara di stasiun TV. Sayangnya, video klarifikasinya ini jutru kembali menuai cacian. Gimana sih klarifikasinya? Simak video berikut!

2. Sebut warganet pengemis

Iis Dahlia pernah mengunggah sebuah foto sang anak, Devano dengan sejumlah orang tengah makan dengan caption yang memberikan semangat pada anaknya yang akan perform di Banjarmasin. Namun, seorang warganet jutru memberikan komentar yang kurang menyenangkan pada unggahan penyanyi dangdut ini. 

Balasan komentarnya pun kembali panen hujatan dari warganet. Namun, setiap ibu tentu marah jika anaknya dikatai yang tidak-tidak. 

3. Pose aduhai bareng Nassar Sungkar

Kedua penyanyi dangdut ini memang kerap bekerja bersama dalam satu acara. Wajar saja jika keduanya sangat akrab dengan berfoto bersama. Namun, foto yang satu ini mengundang cibiran lantaran tangan Nasar dianggap menyentuh bagian yang tidak pantas.

4. Dipeluk mesra oleh Ivan Gunawan

Persahabatan keduanya memang telah terjalin cukup lama. Saat mengisi sebuah acara keduanya pun sempat mengabadikan momen cukup mesra dalam sebuah foto. Sayangnya, foto ini kembali menuai cemoohan lantaran dinilai tidak pantas. 

5. Dihujat karena pakai baju warna pink saat umrah

Iis Dahlia mengunjungi kota Mekkah untuk menunaikan umrah pada Juni 2017 lalu. Ia pun mengabadikan momennya saat berada di Ka'bah. Sayangnya, bukan pujian yang didapat melainkan cercaan. Dirinya dibully lantaran mengenakan busana muslim pink biru karya Ivan Gunawan yang dianggap tidak patut dikenakan saat umrah. 

Pandangan setiap orang tentu berbeda dalam menilai setiap persoalan. Jika menurut Iis Dahlia semua itu benar, belum tentu menurut warganet itu benar. Semoga saja Iis Dahlia tidak kembali melakukan hal-hal yang membuatnya kembali dihujat. Jadi publik figur memang harus hati-hati.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
11SHARES