Bukan Aurel Saja, 7 Artis Cantik Ini Juga Pernah Berseteru dengan Ibu Kandungnya

04 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Baru-baru ini kabar tentang perseteruan antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti ramai diperbincangkan oleh netizen. Hal ini terkait dengan ketidakhadiran Krisdayanti di perayaan ulang tahun Arsya buah hati Ashanty dengan Anang Hermansyah. Komentar adik dan kakak ini pun terlihat kompak sehingga memicu perseteruan dan membuat netizen ikut berkomentar.

Perseturuan antara Aurel dan KD ini terjadi sudah yang kedua kalinya dan ternyata ada beberapa artis lain yang juga sempat bersitegang dan sang ibu lho. Nah, siapa saja dan bagaimana kisahnya? Berikut ini ulasannya!

1. Arumi Bachsin

Artis cantik istri dari pejabat ini pernah berseteru dengan sang ibu, Maria Lilian Pesch. Arumi merasa bahwa ibunya sudah melakukan eksploitasi terhadap dirinya hingga ia kabur dari rumah. Arumi pun sempat melaporkan tindakan smng ibu kepada pihak Komnas Perlindungan Anak (KPAI). Meskipun sempat heboh perseteruan ini tapi keduanya telah saling memaafkan.

2. Marshanda

Selanjutnya ada Marshanda, ia mengaku pernah dipasung oleh ibu kandungnya sendiri yakni Riyanti Sofyan. Kejadian pada tahun 2014 lalusempat diajukan pada pihak berwenang. Marshanda pun mengaku bahwa dirinya dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan untuk snag ibu. Namun akhirnya perseteruan tersebut sudah terselesaikan dengan baik dan hubungan antara Marshanda dan sang ibu pun kembali rukun.

3. Lyra Virna

A post shared by Lyra Virna (@lyravirna) on

Maria Annawati pun sempat berseteru dengan Lyra Virna karena Lyra Virna menikah dengan orang yang menurut ibunya kurang cocok. Namun seiring berjalannya waktu hingga kini Lyra sudah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan Eric Scada. Sejak saat itu pun hubungannya dengan sang ibu kian membaik.

4. Asmirandah

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Artis cantik ini juga sempat berseteru dengan orang tuanya lantaran tak merestui pernikahannya dengan Jonnas Rivanno yang berbeda keyakinan. Kemudian Asmirandah pun pindah keyakinan dan menikah dengan pilihan hatinya. Namun, keputusannya tersebut ternyata bukan hanya tak 

5. Kiki Fatmala

Nama Kiki Fatmala rasanya cukup bersinar saat ia membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol tahun 1996. Perseteruan ibu dan anak ini dimulai saat sang ibu jatuh sakit dan ibunya merasa bahwa Kiki Fatmala tak peduli hingga suasana semakin menegang. Tahun 2006 pun suasana kisrruh hubungan antara ibu dan anak ini dikarenakan sikap dan perilaku yang tiba-tiba datang mengamuk ke kediamannya hingga mengucapkan hinaan yang tak pantas. 

6. Juwita Bahar

Gadis cantik yang juga dikenal cantik dan bersura merdu ini memang mewarisi bakat sang ibu sebagai penyanyi dangdut. Perseturuan kemudian terjadi antara Juwoita dengan sang ibu, Anisa bahar karena pernyataan dari sang ibu yang tak emngakui pernah menikah dengan ayah kandung dari Jelita dan Juwita Bahar, Memo Sanjaya. Juwita yang merasa sakit hatipun tinggal bersama sang ayah dan tak ingin bertemu dengan sang ibu untuk selamanya. Tapi tetap saja naluri ibu dan anak tak bisa dipisahkan dan mereka pun kini akrab kembali dan saling memaafkan kesalahan di masa lalunya.

7. Aurelie Moeremans

Lagi, lagi perseteruan artis kali ini berhubungan dengan restu dari orang tua. Saat akan menikah kabarnya Aurelie Moeremans ini dipaksa menikah dengan sang suami yang usianya 13 tahun lebih dua dari Aurelie. Mendengar kabar ini sang ibu pun tidak merestui hubungannya. Hingga akhirnya Aurelie bercerai dengan suami dan kembali kerumah sang ibu. Kejadian ini pun membuat keduanya meminta maaf dan kembali menjalin hubungan baik penuh kasih sayang.

Itulah deretan artis yang pernah berseteru dengan ibunya. Meskipun berseteru hubungan mereka pada akhirnya pun kembali membaik. Hal ini membuktikan bahwa kasih sayang orang tua kepada sang anak tak akan penah putus meskipun mereka pernah saling berseteru. Jadi, jangan coba-coba ya buat bertengkar daripada nanti dibilang anak durhaka. Nggak mau kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES