Bisa Ditiru, 10 Gaya Rambut Sebahu Selebritis Tanah Air. Muka Jadi Kelihatan Imut!

26 November 2017
|Chandra W.
453SHARES

Model rambut sebahu memang tak pernah lekang oleh waktu. Pantas digerai, tapi cantik juga dikuncir kuda. Karena nggak terlalu panjang, rambut model ini juga lebih mudah dirawat. Cocok banget deh buat kamu yang anti ribet tapi kepingin tetap terlihat feminin.

Nah buat kamu yang lagi cari referensi model rambut sebahu, YuKepo sudah merangkum 10 selebritis Indonesia yang cantik banget tampil dengan rambut sebahu. Simak ya!

1. Buat kamu yang punya wajah kecil, bisa meniru gaya rambut Julie Estelle yang ini

Aksen wavy atau bergelombang bisa membuat wajah kecilmu jadi lebih bervolume, tapi tetap imut dan manis.

2. Sedangkan untuk kamu yang punya kening lebar, nih bisa dikasih poni kayak Maudy Ayunda

Model rambut sebahu dengan belahan pinggir dan poni menyamping cocok banget buat kamu yang berwajah oval tapi memiliki kening yang lebar. Dengan poni, kamu juga akan terlihat lebih muda lho.

3. Gaya messy hair juga keren banget diterapkan ke rambut sebahu, kayak Cassandra Lee ini

Ternyata rambut sebahu bisa cocok juga dengan gaya  berpakaian yang boyish ya.

4. Suka traveling dan aktivitas outdoor? Tiru gaya Putri Marino

Aktris terbaik FFI 2017 ini awalnya dikenal dari acara jalan-jalan. Rambut sebahunya bukan halangan untuk tetap beraktivitas di luar ruangan ya. Nah buat kamu yang suka traveling, bisa nih meniru gaya rambut Putri Marino.

5. Buat yang punya rambut keriting, rambut sebahu bisa jadi seimut Nadine Alexandra Dewi

Rambut keriting nggak bisa gaya? Kata siapa? Contek gaya Nadine Alexandra Dewi, Putri Indonesia 2010 yang juga pemeran di Filosofi Kopi deh. Imut banget kan?

6. Kamu juga bisa tampil classy dengan rambut sebahu ala Raline Shah

Yup, tanpa poni dan belah pinggir, kamu nggak perlu repot-repot styling rambut sebahu ke acara formal sekalipun.

7. Wajah persegi juga bisa tersamarkan terutama di bagian rahang dengan rambut sebahu kayak Acha Septriasa ini

Manis banget ya? Untuk wajah persegi, aksen rambut bergelombang memang lebih tepat untuk menyamarkan tulang pipi dan tulang rahang yang menonjol.

8. Rambut lurus mudah diatur? Bagus banget kalau dipotong sebahu kayak Niken Anjani

Sederhana tapi cantik banget ya.

9. Siapa sih yang nggak kepingin menyontek gaya rambut artis cantik dan bertalenta ini?

Chelsea Islan selalu terlihat fresh dengan potongan rambut sebahu. Kayak masih 18 tahun gitu ya.

10. Rambut sebahu juga terlihat klasik dan everlasting kalau modelnya kayak Dian Sastrowardoyo

Jadi manis banget kan kalau diikat di tengah kayak gitu?

Jadi kalau bingung mau potong sependek apa, sebahu aja! Dijamin nggak bakal menyesal.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
453SHARES