Bikin Suasana Panggung Spektakuler Pecah, The Script Jagokan Abdul di Ajang Indonesian Idol

10 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Pertunjukan Spektakuler Show Top 3 kembali memberikan kejutan kepada para penonton setia Indonesian Idol. Bagaimana tidak, acara kemeriahan panggung spektakuler show dibuka dengan penampilan band populer asal Irlandia, The Script. Single bejudul ‘Superheroes’ menjadi lagu pembuka yang membuat para penonton di Studio RCTI belompat dan bernyanyi bersama. 

Setelah itu langsung disusul dengan lagu berjudul ‘Breakeven’ yang kembali membuat para penonton tak henti-hentinya bernyanyi bersama. Kehadiran The Script di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol membuat suasana di studio 14 RCTI pecah. Suara sang vokalis, Danny O'Donoghue membuat seisi studio bergemuruh. Hal tersebut tak terlepas dari kepopuleran beberapa lagu The Script yang digandrungi banyak anak millenials. 

Tak hanya penonton, kelima juri pun menikmati penampilan The Script di hadapan mereka. Bahkan Maia dan Ari Lasso mengabadikan momen tersebut dengan berselfie bersama sang vokalis.  

Setelah penampilan The Script, ketiga kontestan pun saling bersaing dengan menampilkan suara terbaik mereka. Diawali dengan penampilan Joan yang membawakan lagu ‘Jailhouse Rock’ milik musisi legenda Elvis Presley. Lalu kemudian disusul dengan penampilan apik Maria saat membawakan lagu ‘I Have Nothing’ yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Dan terakhir ada penampilan Abdul membawakan lagu ‘Better Man’ milik Robbie William.  

Di antara ketiga kontestan, penampilan Joan lah yang mendapat kritik pedas dari para juri. Sedangkan, Abdul dan Maria mendapatkan standing ovation dari kelima juri atas penampilannya yang dianggap memuaskan. 

Ada kejutan terjadi saat Daniel meminta Abdul untuk membawakan lagu milik The Script berjudul ‘The Man Who Can’t Be Moved’. Pada awalnya Abdul sempat grogi saat membawakan lagu paling hits dari band asal Irlandia tersebut. Namun di saat Abdul menyanyikan lagu ‘The Man Who Can’t Be Moved’, dari arah belakang vokalis The Script, Danny O'Donoghue ikut menyanyikan lagu miliknya tersebut. Alhasil kolaborasi dadakan pun terjadi antara The Script dan Abdul. 

Setelah tampil menyanyikan lagu ‘The Man Who Can’t Be Moved’ dan ‘Hall of Fame’ sebagai penutup, Daniel menanyakan siapa jagoan mereka di antara ketiga kontestan yang telah tampil. Sang vokalis dan bassist dengan mantap menyebut nama Abdul sebagai jagoan favorit mereka. Sedangkan sang gitaris, Mark Sheehan mejagokan Maria sebagai juaranya. 

Entah kebetulan atau tidak, kedua kontestan yang dijagokan personel The Script, Maria dan Abdul berhasil masuk ke Grand Final Indonesian Idol minggu depan. Hasil tersebut membuat Joan harus mengubur mimpinya untuk menjadi teh next Indonesian Idol setelah mendapatkan voting terendah di antara ketiga kontestan. Hasil ini membuat Maria dan Abdul harus bersaing untuk mendapatkan gelar juara Indonesian Idol.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES