Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Hal-hal Nyentrik yang Pernah Dilakukan Lady Gaga

09 Desember 2017
|Mega Fitriyani
152SHARES

Cerita tentang Lady Gaga seperti tidak ada habisnya buat dikulik. Lagu-lagunya yang kontroversial, asal usulnya yang diperdebatkan, hingga penampilannya yang sangat nyentrik adalah tema-tema yang sering dimunculkan. Apa saja hal-hal nyentrik yang pernah dilakukan Lady Gaga? Yuk, kepo!

1. Baju berbahan daging

Siapa yang mau pakai baju dari bahan daging? Ya, Lady Gaga bisa jadi adalah satu-satunya orang di dunia yang mau melakukannya, dan membawanya ke ajang internasional. Baju berbahan daging dengan berat 23 kg pernah dikenakan Lady Gaga ke acara MTV Video Music Awards tahun 2010. Baju yang terdiri dari hiasan kepala, gaun, dan sepatu boots ini 100 persen terbuat dari daging. Meski berbahan daging, baju ini beraroma manis dan tidak berbau busuk. 

2. Permintaan aneh saat konser

Penyanyi ini dikenal suka bikin repot kru saat konser. Di kamar riasnya harus ada manekin dengan rambut palsu berwarna pink, sofa kulit berwarna putih, poster artis idolanya (David Bowie, Elton John, dan Billy Holiday), serta selai kacang dengan biji flax dan kandungan gulanya di bawah 4 gram.

Selain itu, kamar hotel juga harus ada 2 wine putih, 1 pak sedotan, 4 lilin tanpa aroma, 3 kipas angin, ceret berisi teh dengan jahe organik, sereh, madu, dan sepiring cracker gandum dengan keju.

3. Tanduk kerbau

Lady Gaga sempat berencana memasang tanduk yang permanen di bagian kepalanya, tepat di bagian kening wajah. Di penampilannya dalam sebuah acara, Gaga mengenakan tanduk kerbau namun tidak permanen. 

4. Biseksual

Penyanyi ini pernah mengaku penyuka sesama jenis dan juga penyuka lawan jenis. Salah satu lagunya yang terkenal, Poker Face, dianggap sebagai lagu yang menunjukkan pandangan Gaga tentang biseksual.

5. Kostum pohon berjalan

Melalui kostum ini, Lady Gaga menunjukkan pada dunia bahwa dirinya adalah orang yang sangat kreatif dan punya jiwa seni yang tinggi. Tercatat, Gaga pernah dua kali mengenakan kostum pohon. Pertama, Gaga mengenakan hiasan kepala yang membuatnya nampak seperti pohon putih. Gaun ini rancangan Charlie Ie Mindu. Kedua, Gaga menggunakan kostum pohon yang lain yaitu hiasan kepala yang menyerupai dedaunan dan banyak lampunya. Rambutnya juga dicat hijau.

6. Super high heels

Lady Gaga pernah mengenakan baju, sepatu, dan kacamata berwarna merah. Sekilas tidak ada yang aneh, tapi lihatnya bagaimana sepatu yang ia kenakan. Dia terlihat memakai high heel yang sangat tinggi (24 inchi) dan membuat orang bertanya-tanya bagaimana cara berjalan dengan sepatu yang seperti itu. 

7. Baju gulungan tisu

Kostum lain yang dipakai Gaga adalah baju yang berbentuk banyak gulungan tisu. Inspirasinya memang dari gulungan tisu toilet. Dengan tampilan seperti itu Lady Gaga tampak percaya diri dan jadi pusat perhatian.

8. Cangkang bra

Lady Gaga pernah memakai baju seperti bikini yang desainnya adalah kerang dan cangkang. Inspirasi baju untuk konser ini adalah bra yang dipakai oleh putri duyung.

9. Sangkar burung

Dalam sebuah konser Gaga pernah memakai kostum hitam-hitam dan juga topeng berbentuk kacamata hitam. Kostum itu dilengkapi dengan sangkar burung menutupi bagian pundak hingga kepala. Dari kejauhan orang akan melihatnya sebagai sangkar burung yang berjalan.

10. Rambut tidak disisir

Gaga terlihat percaya diri dengan mengenakan baju putih dan rambutnya yang panjang tergerai. Rambutnya terlihat acak-acakan karena memang dibiarkan tidak disir selama satu bulan.

Terbukti, 'kan, Lady Gaga memang nyentrik banget? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
152SHARES