Beruntung Banget! 6 Asisten Artis Ini Nggak Kalah Terkenal dan Hitz Seperti Majikannya

14 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Takdir kehidupan seseorang bisa berubah tergantung seberapa besar usaha dan doa yang mereka panjatkan kepada Tuhan. Banyak orang yang menyalahkan takdir karena kehidupan mereka cukup miris dan tak seberuntung orang lain. Namun, mereka tak pernah mau mencoba untuk merubahnya. Berbeda dengan para deretan asisten artis ini.

Hidup susah itu hal biasa tapi mereka tak pernah mengeluhkan hal tersebut dan iri kepada takdir orang lain. Mereka giat berusaha dan terbukti hasilnya, kini mereka pun bisa tenar seperti para majikannya. Siapa saja asisten artis yang kini sudah cukup dikenal publik dan menjadi layaknya seorang artis kondang? YuKepo!

1. Dede Sunandar, asisten Sule

Pria humoris yang juga sering menjadi pembawa acara dalam program televisi ini awalnya adalah asisten dari pelawak kondang, Sule. Ia kerap kali menemani Sule saat sedang syuting dan sering tertangkap kamera. Dede pun akhirnya ditawarkan menjadi pembawa acara dan juga sempat menjadi pemeran utama dalam mini series berjudul "Super Dede".

2. Merry, asisten Raffi Ahmad

Pria berbadan gempal ini memiliki nama asli Muhammad Sadeli. Sebelum menjadi asisten Raffi Ahmad, Merry yang berasal dari Madura ini adalah penjual sate di daerah Depok. Lalu usaha satenya tidak berjalan mulus, ia pun beralih profesi menjadi tukang rias dan bertemu dengan Raffi Ahmad. Takdir berubah. Saat itu, Merry yang sudah bekerja menahun ini pun menjadi orang kepercayaan Raffi Ahmad. Bahkan Raffi sering kali mencurahkan keluh kesannya kepada Merry. Nama dan tingkah lakunya yang cukup menghibur ini pun sering kali muncul di layar televisi.

3. Caisar Aditya Putra

Nama Caisar tentu cukup dikenal sebagai salah satu ikon pada acara Yuk Keep Smile (YKS). Namun, sebelum menjadi tenar pria kelahiran 1989 ini sempat menjadi asisten beberapa pelawak senior seperti Yadi Sembako, Budi Anduk, dan juga Bopak. Cara berbicaranya yang unik ini akhirnya dikenal publik setelah Caisar setelah diajak Soimah menjadi pembawa acara. Namun, kehidupannya pasang surut, setelah terkenal Caisar saat ini sudah jarang muncul di televisi

4. Ciripa, asisten Uya Kuya

Pria yang penampilannya nyentrik ini memiliki nama asli Rikno. Ia bekerja sebagai asisten Uya Kuya, namun Uya sering mengajaknya ikut tampil dalam acara televisi. Akhirnya ia pun dikenal publik dan kadang juga menemani anak Uya Kuya, Cinta Kuya untuk pergi syuting.

5. Siti Syalalah, pengasuh Gempi

Keberuntungan berpihak pada Siti, ia bekerja menjadi pengasuh anak artis. Siti yang memiliki nama asli Siti Rukoyah ini cukup dikenal di media sosial berkat unggahan foto atau video bersama Gempi, anak Gisel dan Gading Marten. Berkat unggahannya tersebut followers di Instagram Siti nggak kalah banyak dengan artis lainnya. Ia pun sering diminta untuk meng-endorse produk online shop.

6. Shela, pengasuh Raffathar

Sama seperti Siti Syalalah, Shela yang bekerja sebagai pengasuh anak ini juga cukup hits di Instagram. Bukan hanya beruntung bisa bertemu dengan artis papan atas, Shela pun sering diajak Raffi dan Nagita untuk berlibur keluar negeri lho. 

Nah, itulah para asisten artis yang bisa cukup dikenal publik. Bukan hanya keberuntungan tapi itu juga karena usaha mereka yang ingin merubah nasib. Jadi buat kalian jangan selalu mengeluh, cobalah bersyukur dan tidak putus asa dalam menghadapi cobaan. Yuk semangat sama apa yang sedang kamu usahakan agar semoga terwujud!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES