Bertabur Bintang, Para Aktris Cantik Ini Siap Memukau Penonton Ayat-Ayat Cinta 2

28 November 2017
|Ani Nur Cholifah
307SHARES

Kamu masih ingat film Ayat-Ayat Cinta yang tayang 2008 silam? Film yang mampu menghipnotis 3,7 juta penonton dengan beragam kisah problematika cinta antara Fahri, Aisha dan Maria ini mungkin memang masih melekat di benak para penontonya. Nah, tak lama lagi sekuel film Ayat-Ayat Cinta 2 juga akan segera rilis di bioskop lho.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga masih diperankan oleh aktor tampan Fedi Nuril sebagai Fahri. Fahri pun tak sendiri untuk melengkapi kisah asmaranya. Fahri ditemani oleh beberapa artis cantik tanah air sehingga menambah keseruan film Ayat-Ayat Cinta 2. Lalu siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk simak ulasannya dari akun Instagram @filmaac2.

Aktris muda dan penuh talenta dengan nama asli Chelsea Islan ini memang sudah banyak mewarnai jagad perfilman tanah air meskipun Chelsea bisa terbilang sebagai pendatang baru. Namun kemampuannya dalam seni peran memang tak perlu diragukan hingga menarik perhatian MD Production untuk menggandeng Chelsea ikut serta dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 dan berperan sebagai Keira.

Artis yang sering dikabarkan memiliki raut wajah yang mirip dengan Chelsea Islan ini mengawali karier sebagai bintang video klip. Lalu tahun 2013, Tatjana melebarkan sayap dengan ikut berperan dalam beberapa film layar lebar. Sampai akhirnya Tatjana Saphira mendapatkan tawaran untuk ikut membintangi film Ayat-Ayat Cinta 2 sebagai Hulya.

Nama Dewi Sandra memang sudah cukup dikenal publik sebagai penyanyi. Tapi Dewi Sandra mencoba peruntukan lain dan mencari pengalaman baru dalam industri film. Sampai akahirnya ia sukses membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar seperti 99 Cahaya di Langit Eropa, Haji Backpacker, dan Air Mata Surga. Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra berkesempatan berperan menjadi Sabrina. Sabrina adalah seorang wanita dengan perjalanan hidup yang penuh misteri dengan segala sifatnya yang luar biasa hebat.

Artis berparas cantik selanjutnya ini sebenarnya berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Namun Nur Fauza memang sudah sering ikut membintangi beberapa film Indonesia seperti Bulan Terbelah Di Langit Amerika, Warkop DKI Reborn: Jnagkrik Boss! Part 1 dan Part 2. Dalam film produksi MD Picture ini Nur Fauza pun berperan sebagai Brenda.

MD Pictures sangat totalitas dalam menggarap sekuel Ayat-Ayat Cinta 2. Bukan hanya kualitas filmnya, MD Picture juga menggandeng 4 Diva kebanggaan tanah air untuk mengisi soundtrack film ini. Empat diva di antaranya adalah Krisdayanti, Rossa, Isyana, dan juga Raisa.

Sebelum film ini rilis pada tanggal 21 Desember 2017, sehari sebelumnya akan diadakan mega konser. Konser tersebut sudah pasti diramaikan oleh keempat diva. Mega konser bertajuk “Ayat-Ayat Cinta in Concert - with Live Orchestra - The Colours of Love” ini akan dilaksanakan di Plenary Hall JCC pada hari Rabu, 20 Desember 2017 mendatang tepatnya pukul 19.00 WIB. Keempat diva tersebut tentunya akan memberikan aksi vokal dalam lantunan nada yang harmonis untuk menyampaikan kisah Ayat-Ayat Cinta 2. Seru dan pasti akan memukau banget nih mega konsernya!

Nah, nggak sabar ya mau lihat film, apalagi mega konser Ayat-Ayat Cinta 2 yang jelas-jelas langsung dimeriahkan oleh keempat diva cantik tanah air. Jadi kamu udah ada rencana mau nonton konser atau filmnya bareng siapa nih? Yuk diatur dari sekarang biar nanti nontonnya nggak sendirian.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
307SHARES