Berparas Ayu dan Flawless, Seleb Cantik Ini Ternyata Transgender. Nggak Nyangka!

29 Mei 2018
|Galih Wisnu Brata

Isu transgender akan selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Terlebih isu yang menyerang para selebriti. Baru-baru ini beberapa selebriti dituduh sebagai transgender. Yang paling sering dibicarakan sih pedangdut Lucinta Luna.

Eitsss, tapi kali ini kita nggak akan ngomongin personel Duo Bunga itu. Kali ini, kita akan membahas selebriti cantik di dunia yang ternyata adalah transgender. Jika dilihat sekilas, kamu nggak akan pernah nyangka sih, guys.

1. Nina Poon

Nina Poon adalah seorang fashion designer kelahiran Saigon, Vietnam 1975 silam. Di usia empat tahun, ia bersama keluarganya pindah ke Florida, Amerika Serikat. Saat duduk di sekolah menengah, ia mengaku ragu dengan seksualitasnya. Maka dari itu, ditahun 2007 menjalani operasi kelamin. Setahun setelah operasi, dia dipilih menjadi model oleh Kenneth Cole untuk kampanye internasional.

2. Harisu

Harisu yang bernama asli Lee Kyung Yeop. Harisu merupakan aktris transgender asal Korea Selatan. Ia menjadi selebriti Korea Selatan yang pertama kali melakukan operasi ganti kelamin. Operasi tersebut dilakukannya pada 1995 silam.

Tiga tahun setelahnya, ia melanjutkan operasi plastik untuk bagian hidung, payudara, dan pinggul. Harisu bahkan telah menikah. Ia menikah dengan Micky yang dikenalnya lewat internet pada Mei 2007.

3. Ai Haruna

Jepang juga memiki artis transgender. Ia adalah Ai Haruna. Ai Haruna populer di Jepang sebagai salah satu penyanyi. Ai Haruna lahir pada 21 Juli 1972 dengan nama Kenji Onishi. Namun, setelah menginjak usia 19 tahun, ia memutuskan untuk mengganti kelaminnya dengan cara operasi.

Setelah menjadi transgender, ia pun menyabet juara di ajang Miss Internasional Queen, ajang bagi para transgender. Lagu-lagunya pun sering menduduki posisi wahid di tangga lagu Jepang.

4. Belle Nuntita

Belle Nuntita dikenal masyarakat luas setelah mengikuti ajang pencarian bakat Thailand’s Got Talent. Di ajang tersebut ia sudah berpenampilan layaknya perempuan. Ia menunjukkan bakat menyanyi. Awalnya, ia bernyanyi dengan suara perempuan. Namun, di pertengahan lagu ia mengubah suaranya menjadi seperti laki-laki. Dari situlah, banyak yang tahu bahwa Belle Nuntita adalah seorang transgender.

5. Nong Poy

Nong Poy dianggap sebagai transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Nong Poy lahir pada 5 Oktober 1984 sebagai laki-laki dengan nama Saknarin Marnyaporn. Di usia 17 tahun, ia memutuskan untuk menjalani operasi pergantian kelamin.

Sebagai transgender, berbagai prestasi pun telah ia raih. Ia telah meraih telah meraih gelar Miss Tiffany dan Miss International Queen. Paras ayunya pun bukan hasil operasi. Nong Poy mengatakan bahwa yang dioperasi hanya kelamin dan bentuk tubuh.

6. Solena Chaniago

Solena Chaniago adalah seorang transgender kelahiran Padang, Sumatera Barat. Namun, ia merintis karier keartisannya di New York, Amerika Serikat. Ia pernah bermain dalam film "The Brookly Finest" bersama Ricard Gere dan "The Extra Man" bersama Katie Holmes.

Dulunya, sebelum memutuskan untuk berganti jenis kelamin, Solena pernah menikah dan telah dikaruniai seorang anak. Namun, ia memilih bercerai dan memulai hidup baru sebagai seorang perempuan.

7. Dinda Syarif

Di awal tahun 2018, nama Dinda Syarief sempat diperbincangkan oleh masyarakat luas. Ia dianggap sebagai transgender yang memiliki kecantikan alami. Bahkan, Dinda juga telah mengharumkan nama Indonesia lewat ajang Miss Internasional Quee. Ia menyabet penghargaan Best National Costume.

Walau sekarang ia seorang transgender, tetapi saat ditanya oleh followers-nya, ia mengatakan bahwa ingin meninggal dalam keadaan sesuai dengan kodratnya, yaitu laki-laki.

 

Jangan minder ya lihat kecantikan para seleb transgender ini. Tenang, kamu tetep paling cantik kok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memento mori"
SHARES