Berisiko! 7 Artis Cantik Ini Pertaruhkan Nyawa Saat Melahirkan di Usia yang Tak Muda

24 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Selebritis
0SHARES

Bagi wanita setelah menikah harapannya adalah bisa mengandung dan melahirkan buah hati. Namun, kadang usia seorang wanita akan mempengaruhi risikonya juga. Mulai dari kehamilan hingga melahirkan yang mempertaruhkan nyawanya. Usia yang dibilang aman untuk wanita melahirkan biasanya berkisar di usia 21 sampai 35 tahun, di atas itu kebanyakan wanita memiliki risiko melahirkan yang cukup tinggi dan jarang bisa melahirkan secara normal.

Kasus melahirkan di usia lanjut ini juga dialami oleh para artis cantik tanah air. Rata-rata usia mereka sudah lebih dari 35 tahun namun mereka masih bersemangat untuk berjuang mempertaruhkan nyawanya demi mendapatkan keturunan kembali. Nah, siapa sajakah artis cantik tersebut? Berikut ini ulasannya!

1. Asri Welas

Asri Welas melahirkan anak keduanya di usia yang bisa dibilang sudah cukup berisiko yakni 36 tahun. Sebelumnya Asri telah melahirkan anak pertamanya di usia aman yakni 26 tahun. Selama kehamilan yang ke-2 Asri selalu menjaga kandungannya hingga mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi demi menjaga sang buah pada rahim yang akhirnya terlahir pada tanggal 12 April 2017.

2. Mesya Siregar

Artis asal Bandung yang juga menjadi istri dari Bebi Romeo cukup khawatir dan panik saat mengandung anak ketiganya. Usia artis cantik ini saat hamil ketiga sudah memasuki usia rawan yakni 37 tahun. Meskipun begitu, ia selalu mendapatkan dukungan yang hebat dari suami tercinta dan keluarga sehingga ia percaya bahwa anak ketiganya ini adalah karunia terhebat dari Tuhan.

3. Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya diberikan momongan setelah 6 tahun menunggu kehadiran buah hati. Meskipun saat itu usia Cynthia sudah hampir berkepala empat tepatnya 38 tahun. Namun, penyanyi cantik ini tak berpikiran negatif dan Tuhan langsung memberikannya dua anak yang menggemaskan karena ia melahirkan anak kembar.

4. Krisdayanti

Diva tanah air yang satu ini memang selalu terlihat memesona dan tampil kece meskipun ia saat ini sudah berusia 42 tahun. Krisdayanti pun melahirkan buah hatinya dengan Raul Lemos saat ia sudah berusia 36 tahun. Saat kehamilan Krisdayanti pun diketahui merasa lebih mudah lelah, sehingga proses persalinan dilakukan secara caesar karena terlalu berisiko di usianya tersebut bila melahirkan secara normal.

5. Wanda Hamidah

Setelah tak menjalin kisah asmara dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah menikah dengan brondong 10 tahun lebih muda darinya yakni Daniel Patrick Hadi Schuldt pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka juga dikarunia malaikat kecil yang menggemaskan. Saat melahirkan buah hatinya tersebut Wanda diketahui sudah berusia 39 tahun.

6. Paramitha Rusady

Masih ingat dengan paras cantik artis satu ini? Yap, meskipun usianya sudah tak lagi muda namun ia masih terlihat seperti mamah muda yang kece. Paramitha juga termasuk seorang ibu yang berjuang untuk melahirkan buah hatinya yang cukup berisiko karena saat melahirkan ia sudah menginjak kepala empat. Saat melahirkan, Paramitha pun dikabarkan tak sadarkan diri selama dua hari lho.

7. Dina Lorenza

Kabarnya Dina Lorenza melahirkan anak ketiga karena kebobolan. Awalnya ia tak pernah merencanakan untuk hamil lagi karena usianya yang akan berkepala 4. Namun, karunia itu pun tak mungkin ia tolak, Dina melahirkan melalui proses caesar karena usianya yang sudah rentan untuk melahirkan anak ketiga saat berusia 39 tahun.

Itulah pengorbanan artis cantik saat melahirkan di usia yang tak lagi muda. Meskipun dinilai berisiko, Tuhan sudah mengatur jalan terbaik. Dan perjuangan seluruh ibu di dunia ini memang patut diacungi jempol karena rela menahan beragam rasa sakit mulai dari hamil hingga melahirkan. Luar biasa!

Nah, buat kamu akan melakukan proses persalinan, nggak perlu khawatir. Semoga proses persalinan lancar dan baby sehat terus ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES