Berbagai Ekspresi Sara Wijayanto Saat Dampingi Demian di AGT. Ada yang Bilang Lebay

22 Juli 2017
|Faizah Pratama
351SHARES

Demian Aditya, pesulap asal Indonesia ini kembali mengguncang panggung America’s Got Talent. Sebelumnya ia tampil di ajang tersebut berdasarkan undangan yang memintanya tampil di ajang tersebut. Dalam penampilan keduanya itu ia kembali menampilkan seni meloloskan diri yang amat menegangkan. Dirinya juga mengungkapkan bahwa pertunjukannya kali ini memliliki resiko yang jauh lebih berbahaya dari sebelumya.

Namun, yang tak kalah menjadi perhatian adalah ekspresi Sara Wijayanto, sang istri ketika mendampingi Demian melakukan pertunjukan. Banyak netizen, tentu saja netizen Indoensia, yang menganggap bahwa ekspresi tersebut cukup berlebihan. Berbagai komentar pedas pun dilontarkan termasuk anggapan bahwa reaksinya saat itu merupakan akting yang mengganggu. Sebenarnya seperti apa sih ekspresi istri Demian saat mendampingi sang suami di ajang tersebut?

1. Menangis sedih

Sebelum dimulainya pertunjukan Sara Wijayanto sempat menangis karena penampilan suaminya ini amat berbahaya.

2. Ada sesi romantis

Demian Aditya memberikan kecupan hangat pada sang istri sebelum memulai pertunjukan.

3. Tak kuasa

Sara mulai tak kuasa memendam kekhawatiran saat menonton pertunjukan sang suami yang tergolong ekstrem itu.

4. Seperti tak dapat berkata-kata lagi

 Terbawa suasana yang menegangkan, ia berekspresi seolah akan terjadi sesuatu yang mengerikan.

5. Klimaks pertunjukan

Sara Wijayanto meraung-raung histeris saat mencapai puncak pertunjukan. Beberapa kru menahannya dan ia pun terduduk tak berdaya. Apakah ini yang dimaksud para netizen sebagai sikap yang lebay?

6. Saat penampilan sebelumnya

Sebelumnya, Sara juga menunjukkan ekspresi yang sama ketika suaminya melakukan aksi. Hal ini pun turut menjadi perhatian.

7. Simak video lengkapnya di sini

Untuk yang penasaran saja, ini dia versi lengkap pertunjukan Demian Aditya yang memukau para juri America’s Got Talent. Dari video ini kamu bisa menilai sendiri soal ekspresi Sara Wijayanto.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan reaksi Sara Wijayanto. Hal yang wajar jika suami sedang melakukan hal yang berbahaya, ia mengkhawatirkannya. Justru akan terlihat aneh jika ia bereaksi biasa saja. Dan siapa tahu itu merupakan bagian dari keberhasilan pertunjukan Demian di panggung itu. Lalu, bagaimana pendapatmu tentang ekspresinya itu?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
351SHARES