Berawal dari Sepanggung Bareng, 7 Penyanyi Ini Terlibat Asmara dengan Rekan Duetnya

18 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Cinta memang bisa tumbuh kepada siapa saja, teman sekolah, mantannya teman, bahkan rekan kerja kita sendiri. Di dunia hiburan tak jarang ada sejumlah artis yang jatuh cinta dengan rekan sesama artis. Terutama para pemain sinetron kejar tayang yang memang dipasangkan di sinetron.

Bukan cuma di dunia seni peran, panggung suara juga berpotensi untuk memunculkan benih-benih cinta untuk para pelakonnya. Apalagi belantika musik tanah air memang sering menyuguhkan pasangan duet super romantis yang sukses bikin baper para pendengarnnya. Dari rekan duet hingga jadi teman kencan, 7 penyanyi ini jatuh cinta pada rekan duetnya sendiri. 

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Sukses berduet di panggung, keduanya pun sukses membangun keluarga harmonis sejak menikah 2012 silam. Kabar asmara mereka memang sempat menggemparkan. Apalagi teman duet Anang yang lain, yakni Syahrini juga digosipkan dengannya.

2. Rini dan Jevin

Dipasangkan dalam sebuah kompetisi musik, Rini Wulandari dan Jevin Julian membuat duet yang cukup sukses, yakni “Soundwave”. Cinta pun tak bisa terelakkan lagi. Mereka Akhirnya menikah 7 Mei 2017 lalu. Saat ini Rini pun tengah mengandung buah cinta mereka. 

3. Afgan dan Rossa

Penyanyi berlesung pipi ini juga tengah mengerjakan proyek duet bersama Rossa. Keduanya pun sering menampilkan kemesraan saat bernyanyi di panggung. Gosip jalinan cinta keduanya pun merebak, apalagi sejumlah teman dekat mereka mulai menunjukkan gelagat seolah keduanya akan menuju jenjang pernikahan.

4. Endah 'n Rhesa

Endah 'n Rhesa merupakan duo musik yang beranggotakan Endah Widiastuti dan Rhesa Aditnya. Grup ini pun mulai aktif di dunia musik sejak tahun 2004. Mereka pun menikah pada 5 Desember 2009 dan masih kompak jadi duo musisi indie sampai sekarang. 

5. Irwansyah dan Acha Septriasa

Keduanya dipertemukan dalam sebuah film berjudul “Heart”. Mereka juga berduet bersama menyanyikan original soundtrack film tersebut. Hubungan asmara pun terjalin antara keduanya. Acha dan Irwansyah menjadi pasangan paling dianggap romantis pada masanya. Hubungan keduanya pun akhirnya kandas. Mereka pun telah menikah dengan pasangan pilihan masing-masing.

6. Denada dan Ihsan Tarore

Kedekatan mereka sudah terendus sejak keduanya tampil bersama di sebuah kompetisi musik. Keduanya pun sempat merilis sebuah album duet dengan konsep pernikahan. Dalam kehidupan nyata keduanya pun sempat merencanakan untuk menikah, tetapi rencana tersebut pupus seiring berakhirnya hubungan keduanya. 

7. Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana

Keduanya berduet membawakan lagu berjudul “Pesan dari Hati”. Seringnya tampil bersama membuat Ruri dan Cynthia semakin erat. Bahkan keduanya dikabarkan terjerat cinta lokasi. Kabar kedekatan yang merebak pada 2016 pun kini lenyap tanpa ada kejelasan hubungan mereka berlanjut atau tidak.

Cinta memang sulit diprediksi kapan datang dan kapan pergi. Di antara ketujuh pasangan duet tersebut ada yang berjodoh dan akhirnya menikah. Ada pula hubungan cintanya kandas sebelum sempat diresmikan.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES