Berawal dari Kencan Buta, Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Lebih dari Romantis

18 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung jam. Rencananya, royal wedding itu akan terlaksana pada Sabtu (19/5) besok. Bukan hanya keluarga kerajaan, warga Inggris, bahkan seluruh dunia pun menunggu-nunggu hari pernikahan pangeran kerajaan Inggris itu. Media pun begitu antusias mengawal persiapan pernikahan mereka.

Bukan cuma soal pernikahan, kisah cinta pangeran dan selebritis itu turut membuat penasaran. Segera resmi menjadi suami istri, inilah kisah cinta romantis “The Royal Couple”!

1. Awal pertemuan lewat kencan buta

Harry bertemu dengan Meghan berkat kencan buta yang dirancang oleh Violet von Westenholz yang merupakan sahabat masa kecil sang pangeran. Awalnya, Harry curhat pada Violet betapa sulitnya mencari pasangan hidup. Kabarnya pada Mei 2016 silam, keduanya dipertemukan di Toronto saat Pangeran Harry menghadiri sebuah acara. Di bulan yang sama, keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan.

2. Jatuh cinta pada pandangan pertama

Bukan harta dan paras rupawan, hal yang membuat Meghan jatuh hati pada Pangeran Harry adalah karena sikapnya yang baik kepada teman-teman model itu. Sementara, sang pangeran telah jatuh hati pada wanita 36 tahun itu sejak pandangan pertama.

3. Walau dilarang, Pangeran Harry tetap mempublikasikan hubungannya

Pangeran Harry mengumumkan hubungannya dengan Meghan Markle pada 9 November 2016 silam melalui akun Twitter resmi kerajaan. Harry melakukan semua itu untuk melindungi sang kekasih karena sejak dikabarkan dekat dengan sang pangeran banyak wartawan yang mengejar-ngejar dirinya, teman-teman, bahkan keluarganya. Namun, langkah ini dinilai ceroboh oleh sang kakak, Pangeran Wiliam, karena saat itu hubungan mereka masih seumur jagung.

4. Meghan lebih tua 3 tahun dibanding pangeran Harry

Aktris serial “Suit” itu lahir dengan nama Rachel Meghan Markle pada 4 Agustus 1981 silam. Sementara kekasihnya Prince Henry Charles Albert David lahir pada 15 September 1984. Selisih usia 3 tahun tidak menjadi masalah untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

5. Setahun pacaran, Pangeran Harry melamar Meghan Markle

Pangeran Harry melamar pujaan hatinya pada awal November 2017 lalu. Keduanya pun secara resmi mengumumkan pertunangan mereka pada 27 November 2017. Kala itu, Meghan Markle tersenyum manis memamerkan cincin tunangan yang bertahtakan berlian mendiang Putri Diana.

6. Status janda bukan masalah, Harry sejak awal serius menjalin hubungan

Meghan pernah menikah dengan Trevor Angelson pada September 2011 silam tetapi kemudian bercerai pada 2013. Masa lalu bintang Hollywood itu tak menghalangi cinta pangeran Harry. Bahkan, Harry telah menemui Ayah Meghan pada awal mereka pacaran sebagai tanda keseriusannya.

7. Pernikahan agung yang dinanti

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan pada Sabtu (19/5) mulai pukul 12 siang waktu Inggris di Kapel St. George di Windsor Castle. Kemudian, Harry dan Markle dijadwalkan menggelar resepsi di Hall St. George pada sore harinya.

Kurang lebih 2 tahun, pangeran kerajaan Inggris akhirnya menemukan cintanya. Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle pun digadang-gadang sebagai kisah Cinderella di dunia nyata. Pasalnya, Meghan merupakan wanita biasa yang dipersunting oleh pangeran kerajaan. Sungguh tidak disangka berawal dari kencan buta akhirnya sukses menuju pelaminan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES