Belum Selesai Promo Badass, Awkarin Muncul di Lagu Baru Young Lex

16 Maret 2017
|Michelle Sonya
0SHARES

Siapa sih remaja sekarang yang nggak tahu Awkarin? Yup! Remaja fenomenal yang berkali-kali membuat kontroversi ini muncul di lagu baru Young Lex yang bertajuk Makan Bang, padahal belum lama ini Karin Novilda atau Awkarin ini baru saja mengeluarkan single berjudul Badass. Mau tahu seperti apa lagu Makan Bang seperti apa? Yuk scroll ke bawah!

1. Settingannya seperti di pujasera

Kalau kamu perhatikan, pasti kamu rasanya tidak asing dengan settingan video klip ini. Yang pertama, bisa kelihatan banget kalau itu semacam di pujasera atau foodcourt biasa. Wah kebayang nggak sih hebohnya pedagang di sana didatengin artis-artis Takis Entertainment?? Pasti heboh!

2. Nggak cuma Awkarin, pacarnya pun ikut nge-rap

Kekasih Awkarin, sekaligus produsernya, Oka Mahendra juga ikut nge-rap dan muncul di video klip ini lho. Wah, nempel banget ya mereka! Sampai jadi featuring artist aja berduaan.

3. Makan sederhana tapi settingan meja ala restoran mewah

Makanannya sederhana tapi settingan mejanya mewah, guys! Pake piring cantik, gelas bagus, lilin cantik, bahkan minumnya aja anggur merah. Unik juga ya! 

4. Awkarin lebih banyak bicara dibanding nge-rap atau bernyanyi

Awkarin lebih tepat dibilang bicara dibanding nge-rap, ini sebagian lirik yang ia ucapkan: Bang bang kapan giliran gue bang? Ini lagu bikinnya kagak serius ya bang? gua nge-take-nya baru bangun tidur kali bang. kok upload-nya di channel Youtube gue dah bang?

5. Tempat berikutnya kok familiar ya?

Makan ayam goreng di tempat yang warnanya merah? Kayaknya tahu deh ini restoran cepat saji apa. Kamu bisa tebak?

6. Videonya di-post di Youtube channel Awkarin

Bukannya di-post di akun Young Lex, video ini malah di-post di akun Youtube-nya Awkarin, yaitu Karin Novilda. Kenapa ya? Awkarin sih sempat bilang di lagu ini, jangan-jangan dia dijadiin clickbait?

7. Oka Mahendra kasih tips biar terkenal

Nih tips-tips untuk terkenal ala Oka Mahendra : Bikin reaction dapet views ampasan, acccount hate biar orang-orang jadi marahan, clickbait tambah views orang masuk jebakan, kumpulin followers open endorse lumayan, paid promote lumayan, biar bisa makan bang yeaaah.

8. Kamu bisa lihat videonya di sini

Biar kamu bisa simak lebih lanjut lirik lagu terbaru ini, bener nggak sih bikinnya habis main Dota 2?

Gimana menurutmu video "tanpa editan" ini? Seru? Menarik? Atau justru nggak suka? Bagaimanapun pendapatmu, kita pasti bisa setuju bahwa Young Lex, Awkarin, dan Takis Entertainment selalu bisa bikin sesuatu yang menarik perhatian banyak orang! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES