Beginilah Wajah Mendiang Para Musisi Dunia Terbaik Kalau Masih Hidup Saat Ini

15 Mei 2017
|Setia Ningrum
741SHARES

Tak sedikit musisi dunia yang telah meninggal melahirkan sejarah untuk industri musik. Pengaruh dari musisi yang telah tiada ini mencetak juga musisi baru yang gak kalah hebatnya. Namun sayang, musisi dunia yang bisa dibilang sangat berpengaruh ini harus meninggal di umur yang terbilang muda. Padahal, pada saat nama mereka sedang booming, sejarah musik mulai berkembang. Kebayang gak sih kalau mereka para musisi dunia terbaik yang berpengaruh di industri musik ini masih hidup hingga saat ini. Kira-kira sejarah apalagi ya yang bakal mereka ciptakan? Pasti banyak ya. Mereka gak ada aja, banyak mencetak musisi-musisi baru yang gak kalah handal.

Nah, kali ini YuKepo mau membawa kamu untuk sedikit mengkhayal mengenai para musisi dunia terbaik yang telah tiada ini. Bayangkan, jika para musisi dunia yang sangat berpengaruh ini masih hidup di zaman sekarang ini. Kira-kira seperi apa ya wajah mereka di umurnya yang tidak muda lagi. Nah, daripada ngebayangin sendiri, nih YuKepo sudah menemukan perkiraan wajah para musisi dunia yang telah meninggal jika masih ada sampai saat ini. Penasaran? Langsung aja yuk kepoin!

1. Jimmi Hendrix

Meninggal di umur 27 tahun, Jimi Hendrix merupakan salah satu rock star dengan keahlian bermain gitar dengan tangan kiri. Walaupun ketenarannya hanya sebentar, tapi namanya selalu dikenang di belantika musik dunia. Nah, ini nih potret dirinya kalau sampai saat ini masih hidup. Jimi lahir tahun 1942, nah kalau sampai saat ini dia masih ada di dunia, kira-kira umurnya 74 tahun. Udah pasti tuir alias tua banget sih.

2. Elvis Persley

Rock star berikutnya ini juga sangat berpengaruh di belantika musik dunia. Penyanyi yang memiliki ciri khas ini dikenal ganteng lho saat masih muda. Elvis juga dinobatkan sebagai King of Rock and Roll. Karena dirinya lah yang membawa angin segar genre musik Rock and Roll. Nah, sekarang kamu bisa bayangin deh kira-kira kalau Elvis masih hidup dan gak mati muda, kira-kira wajahnya seperti apa ya? Ditengok deh nih foto di atas ini. Mungkin seperti itulah gambaran Elvis di masa sekarang. Masih ganteng kan?

3. John Lennon The Beatles

Pentolan dari band The Beatles ini juga sangat berpengaruh untuk belantika musik dunia. Apalagi buat The Beatles sendiri, Lennon tuh udah kayak jantungnya. Sayangnya, Lennon harus tutup usia karena ditembak oleh seseorang. Mungkin kalau Lennon masih hidup dan gak ditembak potretnya saat ini seperti gambar di atas ini. Udah keriput, dan masih bersanding dengan Yoko Ono yang kini sudah keriput juga. Duh, pasti bahagia banget kalau sampai saat ini masih melihat Lennon masih sama Yoko. 

4. Jim Morrison The Doors

Pujangga Rock and Roll satu ini juga sangat berpengaruh di belantika musik dunia, khususnya musik Rock and Roll. Namun sayang, Jim harus meninggal saat dirinya tengah asyik menggeluti dunia menulis. Nah, kira-kira seru gak ya kalau Jim Morrison masih ada sampai saat ini? Jadi, begini nih potretnya kalau saat ini masih hidup. Terlihat lebih gemuk ya di masa tuanya. Maklum Jim memang dikenal anti jarum suntik dan heroin lho. Tapi, Jim bisa dibilang alcoholic banget. Karena, kabarnya sebelum meninggal, Jim tuh bisa menenggak 2-3 botol wiskey dalam sehari. Kuat juga ya lambungnya.

5. Kurt Cobain Nirvana

Siapa yang tak kenal dengan vokalis band grup satu ini. Yup! Kurt Cobain, vokalis dari Nirvana. Namanya, sangat dikenal dan berpengaruh di belantika musik dunia. Namun sayang, dirinya harus meninggal diusia muda. Padahal kalau sampai saat ini Kurt masih ada, pasti bakal seru banget. Nah, kira-kira seperti di atas inilah potret Kurt kalau masih hidup sampai saat ini. Tetep ganteng, walau dengan keriput-keriput lucu.

Demikianlah, perkiraan potret para musisi dunia kalau masih ada sampai saat ini dan yang pasti udah tua. Namanya juga kira-kira, jadi hasilnya juga gak pasti. Ini hanya sebuah ilusi saja, karena masa ya mereka yang telah tiada bisa hidup lagi. Jadi, ini hanya potret editan aja kok. Jadi, jangan baper! Tapi, pasti senang sih kalau musisi dunia yang sangat berpengaruh di atas ini masih ada. Karena, mereka sudah tiada aja namanya masih melambung tinggi sebagai legenda. Kebayang kan kalau masih ada. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
741SHARES