Begini Uniknya Pekerjaan 9 Seleb Hollywood Sebelum Terkenal

26 April 2017
|Michelle Sonya
0SHARES

Daftar seleb Hollywood yang berbakat ini pasti memiliki kisah-kisah masa lalu yang unik dan menarik lho. Selain bikin terkesima oleh kecantikan dan ketampanan beberapa seleb di bawah ini, ternyata 9 seleb Hollywood ini memiliki pekerjaan yang unik sebelum terkenal. Mau tau apa saja pekerjaan mereka sebelum terkenal? Langsung aja yuk scroll ke bawah!

1. Hugh Jackman (Guru Olahraga)

Sebelum karirnya melejit sebagai peran Wolverine di seri X-Men, ternyata Hugh Jackman pernah punya karir unik. Ia pernah jadi guru olahraga lho! Duh, nggak kebayang sih kalo setiap hari ke sekolah ada Hugh Jackman yang dengan setianya akan mengajarkan kamu kebugaran tubuh. Jadi pengen olahraga setiap hari nggak, girls?

2. Hugh Jackman (Badut Pesta)

Selain jadi guru olahraga, Hugh pernah juga mencoba menjadi badut pesta panggilan. Hmm… belom bisa kebayang ya wajah tampan Hugh didandani seperti badut. Jadi lucu, serem, atau tetap ganteng ya?

3. Whoopi Goldberg (Perias Jenazah)

Yup! Kamu tidak salah baca. Whoopi Goldberg pernah bekerja di rumah duka sebagai perias jenazah. Wah, hebat ya! Tidak mungkin mudah berurusan dengan jenazah setiap hari, apalagi harus mendandaninya dari dekat. 

4. Johnny Depp (Sales Pulpen)

Bayangkan kamu ditelpon oleh Johnny dengan aksennya yang khas, tapi kamu ditelpon untuk ditawarkan pulpen! Kira-kira Johnny Depp mahir atau tidak ya berjualan pulpen? 

5. Channing Tatum (Penari Eksotis)

Sepertinya tidak mengejutkan ya? Ternyata ia tidak hanya memerankan penari eksotis di film Magic Mike, namun pada awal karirnya, Channing memang pernah bekerja sebagai penari eksotis. 

6. Rachel McAdams (Pelayan Restoran Cepat Saji)

Percaya atau tidak, aktris secantik Rachel pernah bekerja sebagai pelayan di Mc’Donalds lho! Wah, pasti banyak pengunjung yang jadi gendut karena ketagihan ketemu Rachel terus.

7. Kanye West (Asisten Penjualan)

Sebelum namanya melejit di industri musik, Kanye saat muda pernah menjadi asisten penjualan toko untuk GAP. Rumornya, untuk kerja di GAP, kamu harus stylish banget. Jadi tidak heran ya kalo Kanye bisa kerja di sana.

8. Jennifer Hudson (Pelayan Restoran Cepat Saji)

Sama seperti Rachel, Jennifer pernah menjadi pelayan di restoran cepat saji, namun ia bekerja di Burger King, bukan Mc’Donalds. Sebelum audisi untuk American Idol, ia sering berlatih di tempat kerja dengan menyanyikan menu atau pesanan pengunjungnya. Tiap hari konser gratis! 

9. Demi Moore (Debt Collector)

Pernah terbayangkan kalau Demi Moore bakal datang dan menagih hutangmu? Well, ternyata sebelum merintis karir sebagai aktris, Demi bekerja sebagai penagih hutang. Mungkin penagih hutang tercantik yang pernah ada. 

Unik-unik banget ya pekerjaan para seleb Hollywood ini! Semoga jadi inspirasi kamu untuk tidak kecil hati, dan terus mengejar impianmu tanpa henti. Goodluck!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES