Beda Dari yang Lain, 7 Artis Ini Punya Konsep Pernikahan Unik Tapi Kece

thebridedept.com

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan. Harapannya acara sekali seumur hidup ini menjadi hari paling spesial dalam hidupnya. Tak heran jika mereka dari jauh-jauh hari sudah mempersiapkan konsep dan berbagai pernak-pernik dekorasi pernikahan. 

Buat anak muda, kalau konsep pernikahan di gedung atau dengan adat suatu daerah mungkin sudah sangat biasa ya. Pengennya sih konsep pernikahannya unik tapi tetap keren gitu. Nah, kalau kamu masih bingung cari-cari konsep pernikahan yang seperti itu, mungkin beberapa tema pernikahan unik para artis ini bisa kamu tiru lho. 

1. The Rock Wedding : Omesh dan Dian Ayu

static.news.lewatmana.com

Pernikahan Ananda Omesh dan Dian Ayu masuk dalam kategori salah satu artis dengan konsep pernikahan yang unik. Mereka memilih The Rock Wedding sebagai konsep pernikahannya. Para tamu yang datang ke pesta penikahan ini merasa seolah-olah sedang menghadiri sebuah konser rock. Busana pengantin Omesh dan Ayu pun juga bertema Rock n Roll. Tema pernikahan ini memang sangat cocok dengan karakter Omesh dan Ayu yang memang suka dengan hal klasik dan nyentrik.

2. Pernikahan di tengah hutan pinus : Andien dan Irfan Wahyudi

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Pernikahan Andien dan Ippe memang merupakan salah satu pernikahan yang sangat unik. Bagaimana tidak, mereka melangsungkan pernikahannya pada hari Senin di hutan pinus di Lembang Bandung. Dengan dekorasi kursi dan meja kayu panjang, pernikahan Andien dan Ippe terlihat sangat natural dan unik. Tema Kinfolk wedding yang diusung Andien ini sebenarnya sangat sesuai dengan sosok Andien yang berkarakter dan anti mainstream.

3. Konsep pesta pernikahan outdoor dengan makanan jadul yang unik : Tantri Kotak dan Arda Naif

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Tema outdoor memang sudah sering digunakan oleh banyak pasangan sebagai konsep pernikahannya. Tapi, tema pernikahan pasangan penyanyi Tantri Kotak dan Arda Naff sedikit berbeda dengan tema outdoor lainnya. Bukan di dekorasinya, tapi pada makanannya. Pasangan ini memilih makanan jadul ala Pasar Malam sebagai hidangan di pesta pernikahannya. Alunan gamelan juga membuat suasana semakin hangat khas adat Jawa. Tantri dan Arda yang memang dari Jawa sengaja memilih tema pernikahan adat Jawa yang kental. 

 

 

4. Perpaduan Jawa dan Western : Kunto Aji dan Dewi Syariati

i2.wp.com

Penyanyi lagu 'Terlalu Lama Sendiri' ini memiliki konsep pernikahan yang menarik. Dengan perpaduan gaya jawa yang kental dan gaya western, pernikahan ini terlihat sangat unik. Dekorasi yang didominasi dinding kayu dan rumput hijau ini membuat konsep pernikahan mereka sangat menarik.

5. Pernikahan di pinggir pantai : Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter
photo.jpgm.co.id

Pernikahan pemain film Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter sangat unik dan menarik. Dengan berlatar belakang pantai di Bali yang sangat indah, mereka memilih pernikahan yang romantis tapi tetap simpel. Sesuai dengan karakter Ringgo dan Sabai yang kocak, pernikahan mereka sakral tapi tidak terlalu formal.

6. Picnic Wedding: Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita
i.ytimg.com

Konsep pernikahan artis FTV dan sinetron Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita juga sangat unik. Mereka mengangkat tema picnic wedding sebagai konsep pernikahannya. Bertempat di sebuah kawasan pemancingan dan outbond, tamu undangan dapat kondangan sekaligus piknik. Terlihat beberapa tikar di bentangkan agar para tamu dapat duduk bersantai bersama keluarga. Dengan tema pesta pernikahan sambil piknik ini Mario dan Ratu dapat menghampiri para tamu dan bercengkerama dengan mereka. Konsep pernikahan ini nampaknya memang sangat pas dengan kepribadian Mario dan Ratu yang sangat ramah. 

7. Pernikahan di sebuah pulau kecil : Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

images.detik.com

Pasangan yang satu ini memang memiliki selera yang unik dan beda dari yang lain. Tak heran jika konsep pernikahannya pun juga anti mainstream. Di saat banyak pasangan artis lainnya yang memilih menikah di gedung mewah, Atiqah dan Rio memutuskan untuk melangsungkan pernikahan mereka di Pulau Kelor, sebuah pulau kecil yang ada di Kepulauan Seribu. Dengan balutan gaun merah yang sangat indah dan dikelilingi tembok batu bata yang sangat alami, membuat pernikahan mereka tampak syahdu. Atiqah dan Rio sendiri memang hobi travelling. Sehingga tak heran jika mereka memilih untuk menikah di tempat ini. 

Jadi mau pakai konsep pernikahan yang mana nih guys? 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
27 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Murah Meriah Tanpa Efek Samping! - Keepodotme

27 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Murah Meriah Tanpa Efek Samping! - Keepodotme

Berhasil Move On, Jessica Iskandar Pacaran dengan Artis India Vishal Singh?

Berhasil Move On, Jessica Iskandar Pacaran dengan Artis India Vishal Singh?

Beginilah Kalau Cowok Jurusan Matematika Pengen Ngegombalin Pacarnya. Rayuannya Maut Banget Karena Memakai Rumus Rumit - Keepodotme

Beginilah Kalau Cowok Jurusan Matematika Pengen Ngegombalin Pacarnya. Rayuannya Maut Banget Karena Memakai Rumus Rumit - Keepodotme

Lama Tak Terdengar, Syahrini Kembali Muncul dengan Kabar Menghebohkan

Lama Tak Terdengar, Syahrini Kembali Muncul dengan Kabar Menghebohkan

5 Lokasi Wisata di Sulawesi yang Jarang Dikunjungi tapi Bagaikan Surga - Keepodotme

5 Lokasi Wisata di Sulawesi yang Jarang Dikunjungi tapi Bagaikan Surga - Keepodotme

Wanita-wanita Ini Takluk oleh Pesona Andika Eks-Kangenband, Kamu yang Jomblo Apa Kabar?

Wanita-wanita Ini Takluk oleh Pesona Andika Eks-Kangenband, Kamu yang Jomblo Apa Kabar?

loading