Baru Saja Comeback, TWICE Sukses Pecahkan Rekor di Album Baru What Is Love?

15 April 2018
|Dwana Muhfaqdilla

Setelah merilis movie clip "Heart Shaker" di bulan Desember tahun lalu, girlband yang sedang naik daun asal negeri Gingseng Korea Selatan, TWICE, resmi comeback pada tanggal 9 april 2018. Mereka merilis single terbarunya yang berjudul "What Is Love?" dan langsung menuai kesuksesan. Girlband asuhan JYP Entertainment ini juga kembali memecahkan rekor terbaru di Mini Album ke-5 mereka yang juga bertajuk "What Is Love".

Belum sampai satu pekan dari perilisan, movie clip terbaru TWICE ini sudah mendapatkan 32 juta penonton dan masuk ke dalam jajaran trending tertinggi di YouTube lho!

Di Mini Album ke-5 What Is Love dari girlband yang beranggotakan sembilan orang tersebut, akan memanjakan para Once (nama fansclub resmi TWICE) dengan title track "HO", "Sweet Talker", "Dejavu", "Say Yes", dan juga lagu utama mereka, "What Is Love".

Dikutip dari Soompi, Kamis (12/04/2018), beberapa jam setelah dirilis secara online, What Is Love berhasil merajai semua situs musik di Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan juga Soribada.

Nggak cuma itu saja, selain sukses di chart musik negara asalnya, TWICE juga berhasil menduduki posisi pertama dalam chart album iTunes di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Brunei, Filipina, Singapore, Hong Kong, Chile, Denmark, Macau, Slovenia, Sweden, dan juga Argentina.

Pada comeback TWICE di Mini Album ke-5 kali ini mengungkapkan tentang kegelisahan para personel soal bagaimana rasanya jatuh cinta melalui buku, film, atau pun seri drama.

Lagu What Is Love sendiri diciptakan dan juga dikomposeri oleh Park Jin Young (JYP) yang sebelumnya juga menggarap lagu hits lainnya, "Signal". Seperti ciri khas dari TWICE sendiri, What Is Love memiliki dance dengan tempo lagu yang ceria.

Comeback dari TWICE dengan lagu What Is Love tentunya sudah ditunggu-tunggu para Once nih, gimana menurutmu lagu-lagu terbaru dari TWICE di Mini Album ke-5 yang juga berjudul What Is Love ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwana Muhfaqdilla
Gak Punya Quote Nih!
SHARES